Rumor: Varian LG G4 dengan Snapdragon 820, RAM 4GB dan Kamera 27 MP

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Jul 2016 | 16:14

Beberapa minggu ini dunia gadget kembali dihebohkan dengan hadirnya rumor mengenai sebuah perangkat baru yang kabarnya milik LG. Rumor menyebutkan bahwa ponsel terbaru LG ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini dengan spesifikasi tinggi. Menariknya, rumor terbaru menyebutkan perangkat terbaru dari LG ini akan mengusung nama LG G4 pro. Ini tentu semakin memperkuat kabar bahwa ponsel terbaru yang akan dirilis merupakan generasi terbaru dari LG G4.

Munculnya rumor perangkat baru ini tentu menarik perhatian pengguna bahkan pengamat gadget smartphone. Pasalnya seperti yang diketahui, LG G4 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Lalu, bila benar perangkat LG G4 Pro akan dipersiapkan sebagai penerus LG G4, seperti apa spesifikasi yang diusung ponsel terbaru LG ini? Tentu banyak yang berharap spesifikasi yang semakin gahar dibanding versi LG G4.

Baca jugaJakarta Great Online Sale Lazada, Diskon Sampai 80% Guys!

Melalui sebuah post di media sosial Cina, Weibo, seseorang membocorkan spesifikasi ringkas mengenai ponsel premium terbaru LG ini. Kemungkinan, ponsel ini masih akan menggunakan desain yang tak jauh dari LG G4 dan berbahan material metal.

Dalam rumor tersebut, dijelaskan perangkat ini akan menggunakan layar berukuran 5,8 inci dengan teknologi layar Quad HD. Pada bagian mesin, LG G4 Pro dikabarkan menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 820 Soc. Prosesor ini belum jelas apakah Octa-core ataupun Quad core? Namun, menariknya, ponsel terbaru LG ini akan disokong RAM 4GB. Selain itu, akan terpasang memori internal 32 atau 64GB. Memori ini tampak lebih besar dibanding varian LG G4.

Terakhir, pada bagian kamera, ponsel premium ini kabarnya akan dibekali kamera utama 27MP dan kamera depan 8MP. Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri mengingat belum begitu banyak produsen yang mengusung kamera utama dengan sensor besar. Dalam posting tersebut bahkan disebutkan bahwa perangkat ini sudah dalam tahap uji coba dan siap dirilis sekitar bulan Oktober mendatang.

 

Baca juga artikel

Jakarta Great Online Sale di Bhinneka, Diskon Sampai 90% Gan!

Di Elevenia Jakarta Great Online Sale, Diskon Sampai 93%!

Banjir Voucher di Jakarta Great Online Sale Erafone 2015!

Artikel Lainnya

Komentar