Emoji dan Hashflags Twitter Terbaru untuk Ramadan 2015

Oleh Aris Wibowo on Senin, 22 Jun 2015 | 15:23

Tak jauh berbeda seperti tahun sebelumnya, Twitter kembali merilis dan mengupdate emoji dan hashflags untuk Ramadan 2015. Twitter tampaknya merasa perlu meramaikan bulan penuh berkah ini mengingat bulan ini seluruh muslim dunia melaksanakan ibadah puasa. Bahkan dari sebuah survey lebih dari 75 juta orang aktif mengirim tweet yang berisikan Ramadan. Ini tentu menjadi peluang bagi twitter untuk melayani pengguna setiannya khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca jugaJakarta Great Online Sale Lazada, Diskon Sampai 80% Guys!

Banyaknya tweet Ramadan, membuat Twitter yakin para pengguna ingin membagikan rasa suka cita di bulan Ramadan kepada teman-temannya. Maka kehadiran fitur yang lebih update ini diharapkan bisa memberikan semangat pada pengguna twitter untuk berbagai kebaikan.

Sebetulnya banyak agama atau kebudayaan yang memiliki momen khusus setiap tahun bahkan setiap bulannya. Dan Twitter kali ini ingin meramaikan bulan Ramadan 2015 dengan emoji yang unik dan menarik sebagai ungkapan perasaan pengguna.

Seperti dilansir thenextweb.com, Anda cukup mengetik hashtags #Ramadan, #Iftar, #Eid dan #EidMubarak untuk memunculkan emoji terbaru dari twitter. Anda bisa mengetik kata tersebut menggunakan Bahasa Inggris ataupun Bahasa Arab. Gunakan hashtags tersebut kala menulis tweet ke tetangga, teman dekat hingga keluarga. Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan ikut merayakan Ramadan 2015 diseluruh dunia bersama pengguna twitter lainnya.

Baca juga: Gokil, Diskon 90% Di Dinomarket Jakarta Great Online Sale 2015!

Twitter juga menghadirkan kerjasama ke beberapa akun news channel Islam Timur Tengah, termasuk al Aribya untuk membantu pengguna menentukan waktu sahur dan waktu berbuka. Anda cukup men-tweet nama kota kamu  ke akun AlAribya diikuti hashtag #iftar. Akun AlAribya akan mencoba menjawab waktu imsak dan waktu berbuka di lokasi kamu.

Ramadan menjadi bulan yang penuh kegiatan di seluruh dunia. Semua orang merayakan bulan penuh berkah ini termasuk teman dan keluarga. Twitter ingin melihat seberapa banyak pengguna sosial media yang akan membagikan momen special ini melalui akun twitter miliknya.

Bila Anda ingin mencoba hashflags lainnya, silakan masuk ke https://twitter.com/hashflaglist untuk menemukan hashflags unik lainnya. Tunggu apa lagi, Coba hashflags Ramadan 2015 sekarang juga.

 

Baca juga artikel

Jakarta Great Online Sale di Bhinneka, Diskon Sampai 90% Gan!

Di Elevenia Jakarta Great Online Sale, Diskon Sampai 93%!

Banjir Voucher di Jakarta Great Online Sale Erafone 2015!

Artikel Lainnya

Komentar