Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 18 Jun 2015 | 11:35

Salah satu seri game fenomenal, DOOM kabarnya akan kembali dirilis tahun mendatang. Kabar ini datang disela-sela ajang E3 Gaming Trade Show di Los Angeles. Dalam game baru ini, Game DOOM menghadirkan berbagai perubahan baik grafis dan alur cerita yang lebih menantang. Game ini bahkan akan dirilis untuk berbagai konsol termasuk PS4, Xbox one hingga PC.

Seperti diketahui, game DOOM yang dirilis pertama kali pada tahun 2013 menuai banyak pujian sekaligus kritikan akibat terlalu banyaknya adegan kekerasan dalam game ini. Walaupun demikian, pengembang tetap akan menghadirkan nuansa klasik game DOOM lama pada game DOOM terbaru dengan unsur kekerasan dan pertempuran yang lebih menarik.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Dirilis oleh usatoday.com, dalam game first-person Shooter ini, pengguna masih akan menemukan gameplay yang tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Anda akan bermain sebagai tentara luar angkasa yang harus menyelesaikan sebuah misi di sebuah fasilitas penelitian di planet mars. Fasilitas tersebut telah diserang oleh para alien bahkan setan. Tugas Anda adalah membasmi semua alien dan setan yang ada.

Pengembang menjelaskan bahwa dalam seri terbaru ini, Game DOOM mencoba kembali ke asalnya sebagai game tembak menembak dengan unsur kekerasan dan pertempuran yang seru. Pengembang juga menyebutkan game ini hadir dengan sistem pertempuran yang berbeda. Pengembang juga menghadirkan  map yang lebih besar dengan berbagai kejutan. Ini semua dilakukan setelah mendapat banyak kritikan saat seri DOOM 3 BFG hadir.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Perubahan yang cukup unik dalam game terbaru ini ialah adanya pembaharuan pada kepintaran para musuh. Dengan fitur ini, musuh akan menyerang dengan lebih tak terduga. Pada musuh (alien dan setan) akan datang dari arah yang tak diduga – duga sebelumnya. Selain itu, pengembang game juga menghadirkan senjata – senjata lebih baru.

Dalam seri Game DOOM terbaru ini, pengembang juga menawarkan mode multiplayer bary dan fitur snapmap. Dalam fitur SnapMap, para Gamer bisa membuat level dan misi sendiri kemudian membagikan misi buatan Anda ke gamer lainnya yang bermain online. Sekali lagi, Anda harus bersabar karena game DOOM terbaru ini masih terus dikembangkan dan baru dirilis tahun depan.  

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar