Test Drive Motorola DROID Turbo Lollipop di Website

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 18 Jun 2015 | 10:21

Salah satu masterpiece dari Motorola adalah DROID Turbo yang khusus dijual di Amerika bekerja sama dengan Verizon. Ponsel premium tersebut dikabarkan akan segera mendapat update khusus Lollipop terbaru, namun baik Motorola dan Verizon belum menyebutkan kapan update tersebut akan segera hadir. Selama ini DROID Turbo hadir dalam balutan OS KitKat dan hal ini membuat sebagian pemilik DROID Turbo merasa mereka tak diperhatikan.

Menanggapi hal tersebut Motorola dan Verizon memberikan sedikit hiburan dan secercah harapan dengan cara menawarkan test drive DROID Turbo Lollipop lewat website. Kampanye mensosialisasikan update Android Lollipop pada DROID Turbo ini sangat tepat dan cerdik, disatu sisi Motorola dan Verizon mengulur waktu untuk persiapan update, di sisi lain para konsumen bisa merasakan lebih dulu sensasi Lollipop di perangkat mereka sambil menunggu update yang sebenarnya.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Para pelanggan bisa merasakan DROID Turbo Lollipop dengan mempergunakan sebuah simulator yang bisa diakses di Verisonwirelss.com atau jika Anda juga tertarik, langsung saja klik di sini. Di halaman tersebut Anda akan langsung dihadapkan pada simulator yang dimaksud. Simulator ini menyajikan fitur-fitur selengkap ponsel aslinya termasuk tampilan interface, navigasi detail dari setiap menu, kontak, email, user’s guide, fitur penggunaan layanan pesan dan cloud dari Verizon serta banyak lagi.

Simulator ini juga dibekali dengan petunjuk pemakaian sehingga nanti saat Android Lollipop benar-benar siap diupdate, pengguna sudah tidak bingung lagi dan langsung bisa mempergunakanya dengan cepat. Simulator ini juga bisa dipergunakan bagi mereka yang tidak punya DROID Turbo namun penasaran hendak mencobanya sebelum membeli.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Anda di Indonesia bisa juga mencoba kecanggihan DROID Turbo ini, namun untuk membeli perangkatnya, Anda harus ke Amerika dulu, itupun belum tentu perangkat tersebut bisa dipergunakan di Indonesia, kecuali Anda mendapatkan yang versi unlock. Paling tidak Anda bisa pamer ke teman-teman rasanya mempergunakan DROID Turbo, walaupun hanya versi simulator, he.he..he…

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar