Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 17 Jun 2015 | 12:03

 

Mengikuti jejak operator lainnya, kini para pengguna kartu XL dapat melakukan pembelian aplikasi Google Play melalui layanan carrier billing, atau potong pulsa. Layanan carrier billing ini sekaligus melengkapi kemudahan membeli pulsa yang sudah ada sebelumnya yang bisa dipakai pada BlackBerry App World, BBM Shop, Windows Phone Store, Gudang Aplikasi, Line Webstore, serta game voucher. Untuk mendukung sosialisasi pada pelanggan, XL juga menyelenggarakan semacam kompetisi bagi mereka yang membeli aplikasi dengan pulsa di Google Play.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Chief Digital Service Officer XL, Yessie D. Yosetya, mengatakan, dari total pelanggan data XL, lebih dari 50% merupakan pengguna Android. “Saya yakin, banyak hal yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan melalui solusi-solusi digital semacam ini,” ujarnya.

Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan XL dan AXIS, termasuk pelanggan pasca bayar yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android. Pelanggan dapat menemukan dan membuka aplikasi Google Play Store dari aplikasi peluncur perangkat. Melalui layanan Google Play carrier billing pelanggan sudah dapat melakukan pembelian dan mengunduh berbagai aplikasi, games, buku, majalah online, film, acara TV dan google play music. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pembelian dan sebagainya dapat diakses melalui http://www.xl.co.id/id/yang-baru/promosi/google-carrier-billing.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar