Microsoft Meluncurkan 3 Powerbank Baru Berkapasitas Besar

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 06 Jan 2016 | 10:10

Baru-baru ini Microsoft meluncurkan 3 buah powerbank baru atau portable dual chargers guna memudahkan pengguna gadget smartphone mengisi ulang baterai smartphonenya. Langkah ini diambil Microsoft menyusul produsen lain seperti Xiaomi, OnePlus, Samsung hingga Asus yang juga memiliki jajaran powerbank dalam daftar produknya.

Microsoft tampaknya menyadari bahwa powerbank merupakan perangkat wajib saat ini yang dibutuhkan pengguna gadget smartphone atau tablet yang aktif bergerak. Kali ini, Microsoft melepas 3 buah powerbank dengan kapasitas berbeda dan cukup besar dikelasnya.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Setidaknya terdapat powerbank Microsoft dengan kapasitas 5200 mAh, 9000 mAh hingga 12000 mAh yang menjadi andalan terbaru Microsoft di kelas pasar aksesoris gadget. Portable dual charger ini kabarnya akan segera diepas ke berbagai negara termasuk Indonesia dalam beberapa minggu kedepan.

Untuk desain, powerbank ini hadir dengan desain bodi kotak yang tak terlalu besar dan tak terlalu berat. Untuk powerbank kapasitas 5200 mAh memiliki berat 141 gram. Sedangkan untuk 9000 mAh dan 12000 mAh memiliki berat 215 gram dan 275 gram.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Kapasitas yang besar tak membuat produk ini besar dan berat. Bahkan ketiga portable dual charger ini cukup nyaman digenggam dan mudah disimpan di tas ataupun saku Anda. Sayangnya, Microsoft hanya menghadirkan pilihan warna bodi hitam saja pada tiga powerbank baru ini.

Dalam powerbank Microsoft terbaru ini, terdapat dua sambungan USB. Alhasil pengguna bisa mengisi baterai dua gadget sekaligus dalam satu waktu. Menariknya, dengan teknologi terbaru, Microsoft menjamin bahwa perangkat powerbank miliknya sanggup menyimpan daya lebih lama bahkan hingga berbulan-bulan sekalipun. Bahkan bila perangkat ini sedang tidak dipergunakan, maka 80% daya dapat disimpan tanpa khawatir akan berkurang.

Harga jual ketiga perangkat powerbank ini terbilang terjangkau. Untuk powerbank dengan kapasitas 5200 mAh, akan dijual dikisaran 400 ribuan rupiah. Untuk yang berkapasitas 9000 mAh dijual 600 ribuan rupiah. Powerbank dengan kapasitas paling besar 12000 mAh dijual dikisaran 700 ribuan rupiah saja.

Kita tunggu saja kehadirnya powerbank dari Microsoft ini.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar