Infinix Zero 2 Diperkuat Lapisan Kevlar pada Casingnya

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 16 Jun 2015 | 13:44

Infinix rupanya tak mau buang-buang waktu dalam melakukan penetrasi pasar smartphone dunia. Baru saja mengumumkan perangkat Hot Note X551 yang akan mulau dijual 24 Juni mendatang, produsen ini telah mengumumkan kembali satu perangkat teranyarnya dengan desain yang menonjolkan kekuatan yaitu Infinix Zero 2 yang dibalut dengan bahwa kevlar dan dijual dengan harga sekitar 2-3 jutaan saja. Penasaran seperti apa penampilan dan spesifikasi Infinix Zero2? Berikut ulasannya.

Fitur Utama Infinix Zero 2

Fitur yang paling ditonjolkan pada smartphone baru ini adalah casing yang terbuat dari bahan kevlar. Kevlar adalah bahan yang dipakai pada baju tentara Inggris kuno yang terbuat dari jalinan serat logam yang anti senjata seperti pedang dan panah. Pengaplikasian di dunia modern adalah pada baju anti peluru. Bahan yang sama kini dipakai pada Infinix Zero 2, terbayang bukan betapa kuatnya smartphone ini. Dulu Motorola juga pernah mengaplikasikan bahan yang sama pada salahh satu produknya. Namun apakah hanya itu kelebihan Infinix Zero 2? Simak yang berikut ini.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Layar Infinix Zero 2

Pada bagian muka Infinix Zero 2 terdapat sebuah layar dengan ukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixels. Yang menarik, layar tersebut berjenis Super AMOLED yang merupakan layar wajib bagi seluruh perangkat premium buatan Samsung. Layar yang telah dilindungi pula dengan Gorilla Glass 3 tersebut mempunyai kepadatan pixels mencapai 294ppi.

Hardware dan Software  Infinix Zero 2

Pada bagian dalam terdapat sebuah chipset MT6592 buatan Mediatek yang tersusun dari octa core prosesor ARM Cortex-A57 dengan clockspeed mencapai 2GHz. Terdapat pula dukungan RAM 2GB dan sebuah mesin grafis Mali-450MP4. Tak lupa, ada internal storage berkapasitas 32GB. Untuk software, telah disematkan OS Android Lollipop terbaru.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya

Kamera Infinix Zero 2

Pada bagian belakang Infinix Zero 2 terdapatr sebuah kamera utama dengan sensor S5K3M2 buatan Samsung dengan kekuatan 8MP beserta fitur autofokus dan LED flash dan aperture f/2.0, serta sebuah kamera depan dengan kekuatan 5MP yang sangat baik untuk video call dan selfie.

Fitur Lain

Pada Infinix Zero 2 terdapat pula dual microSIM yang memberikan Anda koneksi di jaringan 3G HSPA dan GSM, berikut dukungan terhadap WiFi, GPS, Bluetooth dan juga sebuah baterai dengan kekuatan 2300mAh. Anda tertarik? Tunggu update kedatanganya di Pricebook.co.id.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar