Acer GT-810 Dengan Intel Atom x7 Muncul di GFXBench

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 16 Jun 2015 | 11:28

Jika sebuah perangkat sudah muncul informasinya di GFXbench atau website benching yang lain, maka bisa dipastikan dalam beberapa hari atau beberapa minggu kedepan akan langsung dilaunching oleh pembuatnya. Kali ini yang sedang bersiap launching perangkat adalah Acer GT-810, yang berupa perangkat tablet buatan Acer. Belum ada keterangan resmi dari Acer mengenai perangkat ini namun dipastikan tablet ini hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Salah satu spesifikasi yang membuat Acer GT-810 cukup menawan adalah dapur pacunya yang dibekali dengan prosesor yang sama seperti yang dipakai pada Microsoft Surface 3, yaitu Intel Atom x7 Cherry Trail dengan clock speed 1,6GHz. Tablet ini cukup kuat bersaing di pasaran dan menantang Surface 3 dan juga Lenovo ThinkPad 10 yang menawarkan chipset x5 / x7 pada dapur pacunya.

Dari bocoran di GFXBench, OS yang akan dipergunakan pada Acer GT-810 adalah OS Android Lollipop 5.1 dan layar berukuran 8,5 inci dengan resolusi 1920 x 1200 pixels yang dilayani oleh mesin grafis Intel HD Graphic for Atom x5/x7. RAM yang disediakan untuk meningkatkan kinerja prosesor mempunyai kapasitas 2GB dan telah tersedia memori internal dengan kapasitas 32B.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Namun data diatas masih sekedar bocoran yang terlihat di GFX Bench. Acer sendiri belum memberikan komentar. Namun diperkirakan Acer GT-810 ini masih lama lagi baru akan diluncurkan karena saat ini Acer masih berkonsentrasi dengan tablet gaming Acer Predator yang mempunyai spesifikasi yang hampir mirip dan telah bersiap untuk bersaing dengan perangkat tablet yang lain di pasaran.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar