Rumor: Meizu M2 Siap Dirilis Akhir Bulan Ini

Oleh Aris Wibowo on Senin, 15 Jun 2015 | 17:07

Setelah beberapa minggu lalu melepas varian Meizu M2 Note, kali ini Meizu dikabar sedang menyiapkan varian baru lainnya. Ponsel terbaru ini kabarnya hadir sebagai generasi penerus Meizu M1 yang sudah lama dirilis.

Hal ini semakin kuat dengan munculnya beberapa gambar dan data spesifikasi perangkat baru ini yang menyebutkan ponsel ini hadir dengan desain yang tak terlalu besar dengan nama Meizu M2. Menariknya, beberapa media masa Tiongkok sudah mendapatkan undangan mengenai sebuah acara di akhir bulan ini yang kemungkinan menjadi acara peluncuran ponsel terbaru Meizu ini.

Baca jugaGadget Keren Didiskon Hingga 80% di Rakuten Big Sale Juni 2015

Meski spesifikasi resmi belum diumumkan, beberapa bocoran gambar perangkat baru sudah mulai bermunculan dan diduga  sebagai Meizu M2. Seperti ditulis GSMArena.com, Dalam gambar tersebut tersaji sebuah panel bodi belakang ponsel. Tampak dalam gambar, panel bodi Meizu M2 yang menggunakan bahan plastik glossy. Bodi ini tampak tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya. Sehingga bisa disimpulkan Meizu tak melakukan banyak ubahan pada bagian bodi ponsel terbarunya.

Kabarnya ponsel terbaru Meizu ini akan dibekali layar berukuran 4,6 inci lebih kecil dari varian sebelumnya Meizu M1 yang berukuran 5 inci. Walaupun layarnya, tak terlalu besar, layar ini kabarnya sudah dibekali resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Tentu ini menjadi daya tarik Meizu M2 dibanding ponsel layar 4 inci lainnya.

Pada bagian mesin, Meizu kemungkinan akan memasang prosessor Octa core Mediatek MT6753. Prosesor ini akan bekerja dengan baik berkat sokongan RAM yang cukup besar yakni 2GB dan tambahan pengolah grafis Mali-T720. Prosesor ini kabarnya sudah mampu digunakan untuk dual LTE support.

Baca jugaCari Diskon Galaxy S6 dan Zenfone 2? Rakuten Promo Big Sale Hingga 80%

Untuk memori penyimpanan, ponsel Meizu M2 akan dibekali memori internal 32GB. Pada bagian sistem operasi, ponsel ini kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka FlyMe OS.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai kamera yang akan digunakan. Namun, diperkirakan ponsel ini akan mengusung kamera yang tak terlalu tinggi mengingat ponsel ini dipersiapkan untuk pasar kelas menengah ke bawah.

Kita tunggu saja akhir Juni ini. Apakah Meizu M2 akan diperkenalkan atau justu varian Meizu MX5 yang diperkenalkan terlebih dulu?

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar

Citra Ayu 16 Juni 2015 - 10:01
keren banget . wak wau
Elisabeth Daniela 16 Juni 2015 - 14:21
v'ngin beli... bwt anak nongkrong keren bgdd niy,,,
Bima Satria 16 Juni 2015 - 16:37
masih rumor tapi huft