Naksir Infinix Hot Note X551, Registrasi Dibuka 16 Juni 2015 di Lazada

Oleh Juli M on Senin, 15 Jun 2015 | 10:35

Bagi Anda yang naksir Smarphone Infinix Hot Note X551, Lazada akan buka registrasinya besok (16/6) dan untuk Flash Sale-nya akan dibuka pada 24 Juni mendatang. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 1.599.000.

Infinix Hot Note X551 merupakan smartphone dengan spesifikasi premium dengan harga terjangkau dan konsep model bisnis factory to consumer. Dirancang bagi generasi muda dan trendi. Dibalik tampilan desain yang cukup ramping dan simpel, ponsel cerdas ini dibenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

“Infinix Hot Note x551 ini adalah sebuah smartphone dengan kualitas premium dengan harga terjangkau. Infinite menawarkannya dengan daya tahan baterai hingga dua hari dalam keadaan aktif, dan dengan kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari yang biasa,” ujar Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Infinix juga menyertakan fitur isi ulang cepat yang juga diklaim mampu mengisi baterai 75 persen lebih cepat penuh, dalam waktu cenderung lebih singkat. Selain itu, saat darurat Infinix Hot Note X551 juga bisa dijadikan powerbank untuk isi ulang baterai perangkat lain.

Dari sisi keseluruhan desain, dibalik desainnya yang ramping dengan back-cover berbahan plastik, terpampang layar seluas 5.5 inci dengan kualitas definisi tinggi (720x1280p). Tampilan layar pun tampil nyaman dimata. Sementara sebagai penyesuaian untuk target konsumennya yang berjiwa muda, Hot Note X551 lantas menawarkan ponselnya dalam empat jenis warna, diantaranya Anthracite Grey, Copper BrownChampagne Gold, dan Mint Green.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Sementara dari sisi imaging, Infinix membekali Kamera Hot Note X551 dengan resolusi kamera 8MP untuk belakang dan 2MP pada kamera depan. Pada bagian kamera ini, ponsel juga dilengkapi dengan OV8865 imagesensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

Soal kinerja, prosesor Octa Core 1,4 GHz pun ditawarkan untuk pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash. Belum lagi adanya sokongan Dual SIM masing-masing untuk 2G dan 3G, serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar