ZTE Klarifikasi Soal Filosofi Desain Blade S6, Bukan Contek iPhone 6

Oleh Juli M on Senin, 01 Peb 2016 | 15:12

Menjawab pertanyaan seputar desain Blade S6 yang disebut mirip iPhone 6, hari ini PT ZTE Indonesia Mobile Devices mengumumkan bahwa desain yang diterapkan smartphone buatannya memiliki filosofi sendiri.

Dimana ZTE Blade S6 dirancang atas dasar filosofi “Life Curves”. Desain ini menonjolkan sisi lengkung yang ergonomis dengan menghilangkan atau tidak mempertajam sudut pada setiap sisinya. Sehingga pengguna merasa lebih nyaman dan maksimal ketika menggenggam ponsel tersebut.

Desain “Life Curves” sendiri terinspirasi dari butiran air yang membentuk kurva sempurna. Oleh karena itu, setiap sisi smartphone ZTE Blade S6 dibuat melengkung, bahkan sisi layarnya juga tidak datar.

Letakkan ZTE Blade S6 pada sisi layar menghadap ke meja atau lantai, lalu gerakkan dengan arah memutar, dan ZTE Blade S6 dapat berputar tanpa hambatan.

“Hal itu disebabkan desain layar Blade S6 memiliki ‘U-Curved’, layar ponsel cembuk dengan dimensi 2.5 Dimensi, dan tidak sepenuhnya datar,” ujar Jason Guo, Marketing Communication Director PT ZTE Mobile Devices Indonesia.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Sementara apabila selama ini desain smartphone didominasi oleh desain konvensional, telah melalui riset dan pengembangan serta paten-paten produksinya lantas menciptakan terobosan dengan meluncurkan Blade S6.

Yang desainnya nampak alami, serta dikombinasikan dengan layar smartphone yang berukuran 5 inci menggunakan teknologi In-Cell diharapkan juga dapat menjadi standar baru produksi smartphone lain.

Selain layar dan desain yang memberikan kemudahan bagi penggunanya, ZTE Blade S6 juga memiliki fitur-fitur unggulan, anataralain AliveShare dan SmartSense.  AliveShare membantu pengguna untuk tetap produktif dalam keadaan offline.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

ZTE Blade S6 juga dilengkapi dengan fitur kamera 13MP yang menggunakan sensor IMX 214 untuk hasilkan gambar lebih tajam dalam pencahayaan rendah. Dengan spesifikasi teknis yang mumpuni dan desain bodiyang mengusung filosofi “Life Curves”, ZTE Blade S6 dapat memberi insipirasi dalamkeseharian  penggunanya.  Smartphone unggulan terbaru ZTE ini dapat dimiliki hanya dengan Rp 2.999.000.

Harga Smartphone ZTE JUni 2015

No Smartphone Harga Terendah
1 Zte AccesGo 4E Rp.    999.000
2 Zte BOLT! 4G POWERPHONE V9820 Rp. 1.229.000
3 Zte Grand X V970 16GB Rp. 1.699.000
4 Zte Grand X V970 Rp.   744.000
5 Zte Blade V5 Rp. 1.649.000

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar

Alisa 14 Juni 2015 - 05:52
Widih