CulCharge, Hadirkan PowerBank 3-in-1 Terkecil di Dunia

Oleh Juli M on Jumat, 12 Jun 2015 | 18:01

Salah satu startup asal Slovakia tengah sukses menjaring konsumen dari berbagai negara, termasuk Indonesia lewat produk terbarunya yang bernama sama, yakni CulCharge. Perangkat dengan desain minimalis tersebut merupakan sebuah powerbank multifungsi yang terkecil di dunia.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Desainnya tampil dalam model gantungan kunci yang stylish. CulCharge memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang baterai sekaligus sinkronisasi data pada hampir segala jenis smartphone yang Anda miliki.

Baik itu Apple iPhone, Android, Windows, dan BlackBerry, sebab CulCharge terdapat lightning connector, serta miroUSB. Sebagai solusi bagi orang-orang yang selalu mobile, CulCharge dilengkapi dengan baterai tambahan berkapasitas 1.000mAH. Powerbank yang tampil dengan bentuk yang kompak tersebut juga dapat berguna sebagai kabel data.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Mengandalkan teknik penjualan lewat crowdfounding alias website seperti Indiegogo, CulCharge hingga saat ini telah mampu mengkampanyekan produk ini dengan sukses. Dengan jaminan kepuasan 100 persen, sekarang CulCharge sudah berhasil menarik sebanyak 3000 orang pemesan dari 71 negara.

Dengan begitu, CulCharge berencana  bakal segera mengirimkan perangkatnya pada bulan Desember 2015 mendatang. Nah, apabila Anda tertarik sila mengunjungi situs http://igg.me/at/culcharge2/x/10912786 untuk mempelajari CulCharge lebih lanjut.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar