Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Oleh Juli M on Jumat, 22 Jul 2016 | 17:29

Hanya sebulan setelah dirilis di negeri asalnya, China, Vivo kemarin resmi meluncurkan produk unggulan terbarunya, yaitu Vivo X5 Pro di Indonesia. Seri ini menjadi yang paling diunggulkan oleh Vivo. Smartphone tersebut hadir dengan teknologi audio akustik Hi-Fi terbaru, desain menawan, dan kamera diklaim berteknologi tinggi.

Sebagai produsen berstandar global yang selalu ingin melengkapi kebutuhan para konsumennya, Vivo lantas meluncurkan Vivo X5 Pro karena melihat dinamika pasar smartphone di Indonesia. Vivo seri teranyar ini dihadirkan untuk kaum urban yang berjiwa muda, trendy, dan fashionable.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

“Berdasarkan proyeksi Badan Pusat Statistik (BPS) dari BMI Research, Indonesia adalah negara dengan penduduk yang berjiwa energik, terutama kalangan urban muda yang mencapai 62 juta orang, sekitar 25% dari jumlah penduduk Indonesia,” kata Vice President and Chief Marketing Officer Vivo Global, Alex Feng.

Diproduksi dengan material berkualitas tinggi, membuat tampilan X5 Pro indah dan premium. Desain X5 Pro dirancang dengan rangka dari elemen logam pada bagian sisi ponsel, juga menggunakan double side curve glass. Sementaranya layarnya yang seluas 5.2-inch Super AMOLED FHD disematkan untuk menambah pengalaman dalam menggunakan ponsel dengan tampilan visual yang baik.

Untuk kaum urban muda penikmat fotografi, X5 Pro dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang didukung dengan lensa 6P yang efektif meningkatkan kejelasan foto. Untuk kamera depan, dilengkapi resolusi kamera 8MP yang dapat digunakan dengan mode burst untuk 5 foto langsung.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

X5 Pro juga dilengkapi teknologi PDAF yang terdapat di dalam kameranya sehingga memberikan pengalaman baru bagi kaum urban penikmat fotografi. X5 Pro turut teramplifikasi teknologi audio Hi-Fi dengan chip AKMDAC AK4375. Chip ini mampu memberikan suara seperti aslinya ketika mengarkan audio musik yang halus dan detil.

Dalam hal performa, X5 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa core 64-bit yang tentunya lebih cepat dibandingkan prosessor 32-bit terdahulu; dan juga dilengkapi dengan built-in GPU Adreno 405 dengan performa tinggi yang mendukung jaringan 4G. Untuk mempermudah proses multi-tasking, Vivo X5 Pro dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB yang mumpuni. Produk Vivo X5 Pro akan tersedia di pasar Indonesia pada akhir bulan Juni dengan harga Rp 4.999.999.

Harga Smartphone Vivo Juni 2015

No Smartphone Harga Terendah
1 Vivo Xplay 3S Rp. 2.999.000
2 Vivo X3S Rp. 2.990.000
3 Vivo Y15 Rp. 1.290.000

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 12 Juni 2015 - 17:55
yang kiri cantik sekali
Citra Ayu 13 Juni 2015 - 05:24
walaupun RAM 2GB. tetap keren