Asyik, Gran Turismo 7 Akan Dirilis Lebih Cepat

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 12 Jun 2015 | 11:46

Kabar gembira untuk Anda para gamer, pasalnya game Gran Turismo 7 yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang, kemungkinan besar datang lebih cepat di tahun 2016. Game balap ini telah lama dinantikan sejak tahun 2013 lalu diumumkan ke publik tahun 2013 lalu.

Lamanya pengerjaan game ini karena pihak pengembang, Polyphony Digital dan Sony melakukan perubahan besar dalam game ini. Bahkan, kabarnya beberapa fitur dan gameplay lebih seru hadir di seri ke 7 ini.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Menurut Kazunori Yamauchi, Pembuat Game Gran Turismo series, mengharapkan game ini bisa dirilis sebelum tahun 2017 untuk konsol PlayStation 4. Kala ditanya lebih lanjut mengenai tanggal resmi game ini dirilis, Yamauchi menjawab bahwa para gamers tak harus menunggu terlalu lama untuk bisa merasakan game Gran Turismo baru.

Ditulis oleh Gamespot.com, Yamauchi menjabarkan bahwa game ini juga menghadirkan fitur impact physics yang akan membuat kerusakan mobil saat tabrakan lebih real. PolyPhony harus bekerja sangat serius guna memaksimalkan dampak kerusakan dan membenahi kekurangan fitur ini diseri sebelumnya.

Menariknya dalam Game balap terbaru ini, Yamauchi telah mengkonfirmasi kehadiran beberapa mobil premium dan mobil baru di berbagai kelas lainnya. Setiap mobil akan tampil dengan detail yang lebih baik, dampak kerusakan yang lebih seru. Bahkan interior, headlight dan part-part mobil lainnya dibuat lebih detail dan semirip aslinya.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Dalam game ini, juga hadir fitur GPS Track Meter yang membuat jarak tempuh dalam game ini mirip aslinya. Tak hanya jarak tempuh yang dibuat seperti aslinya, game ini juga hadir dengan pembenahan grafis lainnya. PolyPhony juga menghadirkan map yang lebih real atau nyata termasuk gedung-gedung, pegunungan, Hutan dan area disekitar jalanan. Bahkan ke depannya, dalam Game Gran Turismo 7, pemain bisa membuat sirkuitnya sendiri menggunakan GPS Track Meter.

Untuk keadaan map dan mobil, game ini akan mengambil setting pada tahun 2015 dan 2016. Ini semakin menguatkan kalau game ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Semoga saja waktu penantian yang lama ini, sebanding dengan perubahan dan fitur baru yang dihadirkan dalam game Gran Turismo 7 ini.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 15 Juni 2015 - 11:19
Aduh ini game legendaris eksklusif buat PS doang.. Padahal pengen banget maen di PC. :(