Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Mempunyai Fitur Proyektor 3LCD

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 10 Jun 2015 | 19:47

Setelah beberapa saat yang lalu muncul rumor jika Galaxy Note 5 akan mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi, termasuk di dalamnya adalah fitur proyektor, maka baru-baru ini muncul gambar Galaxy Note 5 beserta info mengenai beberapa spesifikasi yang akan dibawa perangkat canggih tersebut. Pada foto yang diunggah tersebut terlihat desain body Galaxy Note 5 dengan kemampuan menembakan gambar proyeksi.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Banyak pihak menduga bahwa Samsung akan memperkenalkan perangkat canggih ini pada ajang IFA yang jadwalnya akan diselenggarakan di Berlin, September mendatang. Berdasarkan gambar yang telah beredar luas di internet tersebut, dapat digambarkan jika Galaxy Note 5 mempunyai fitur proyektor dengan letak lensa proyektornya tepat berada di bawah rumah kamera pada bagian belakang perangkat. Samsung nampaknya ingin membawa pengalaman menonton di bioskop untuk hadir di rumah dengan konsep bioskop mini dengan menempatkan fitur proyektor berteknologi 3LCD tersebut.

Dari foto, nampak desain Samsung Galaxy Note 5 terlihat memiliki bezel yang cukup tipis dengan sudut-sudut tegak. Layar yang akan dibawa diperkirakan berbentang 5,9 inci dengan kualitas Quad UHD dan jenis layar Super AMOLED dengan kepadaran piksel super, yaitu mencapai 660ppi, serta sebuah stylus untuk membantu pengoprasianya.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Tak hanya itu, hardware yang akan dibawa Samsung Galaxy Note 5 ini nantinya juga akan sangat gahar, yaitu chipset Exynos Octa core terbaru dengan clockspeed 3,2GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB serta sistem operasi Android M terbaru. Untuk penyimpanan data, diperkirakan Galaxy Note 5 akan mempunyai dua pilihan yaitu kapasitas 32GB atau 64GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga 256GB.

Pada kamera, Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan kamera utama berkekuatan 19MP dan kamera sekunder pada bagian depan dengan resolusi 4,7MP. Sampai saat ini belum ada  info mengenai kapasitas baterai dan juga tanggal pasti rilis. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 diatas masih bisa saja berubah karena sampai saat ini Samsung belum memberikan klarifikasi ataupun memberikan bocoran, sehingga rumor ini akan tetap rumor hingga ajang IFA September mendatang. Tunggu saja update kami selanjutnya.

Harga Smartphone Samsung Bulan Juni 2015

No Smartphone Samsung Harga Terendah
1 Samsung Galaxy S6 SM-G920F 32GB Rp   9.250.000
2 Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 32GB Rp 11.200.000
3 Samsung Galaxy Note 3 16GB LTE N9005 Rp   5.696.000
4 Samsung Galaxy Note 3 32GB 3G Dual N9002 Rp   7.606.000
5 Samsung Galaxy Note 4 N910C Rp   7.314.100

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar