Ramaikan ICS 2015, Xl Gelar Program Khusus Ramadhan dan Lebaran 2015

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 10 Jun 2015 | 19:28

Di sela-sela ajang Indonesia Cellular Show 2015, XL meluncurkan beberapa program untuk menyambut Ramadhan dan lebaran 2015 mendatang. Program ini berupa rangkaian aktivitas yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dan pelanggan, terutama yang menunaikan ibadah puasa dan merayakan lebaran.

Tahun ini, berbagai aktivitas dengan tema “Kebahagiaan Ramadhan” diluncurkan oleh XL, mulai dari produk baru, road show, aktivitas digital, bundling, hingga transformasi jaringan. XL juga meluncurkan 2 paket internet baru, “HotRod 24 Jam” dan “Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota”.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Paket yang pertama berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G. Paket HotRod 24 Jam ini menyediakan tiga pilihan, masing-masing 600MB, seharga 25 ribu/30 hari, 2GB seharga Rp 50 ribu/30 hari dan 5GB seharga Rp 100 ribu/30 hari. Pada ketiga paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4Mbps.

Sedangkan untuk “Paket Internet HotRod Your Way”, pengguna pelanggan dapat menikmati kuota seharian dan bisa dengan leluasa memilih waktu akses extra kuotanya, pagi, siang atau malam. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25ribu/30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2Mbps untuk pemakaian dalam 24 jam, dan kuota tambahan sampai dengan 1,2GB. 

HotRod Gadget

Satu platform juga diluncurkan oleh XL untuk pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan smartphone yang dinamakan HotRod Gadget. Nantinya dalam platform ini pengguna dapat menemukan beragam program bundling XL bekerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone terkemuka, review tentang operating system atau smartphone terbaru hingga forum untuk diskusi mengenai smartphone, aplikasi dan software.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Ponsel-ponsel ini antara lain iPhone 6+, Samsung S6 dan Samsung A5.  Merek lain yang tersedia antara lain Sony, LG, Microsoft, Huawei, BenQ, Sharp, Lenovo, Asus, Acer, dan Alcatel. Selama berlangsungnya ICS 2015, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan potongan harga khusus.

 

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar