Dell AIO PC Inspiron Series Muncul di Computex 2015

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 05 Jun 2015 | 17:24

Pada ajang Computex 2015 yang saat ini sedang berlangsung, ada banyak produk komputer baru, baik berupa laptop, PC dan juga AIO ( All-In-One). Salah satu vendor komputer yang meluncurkan produk teranyarnya pada ajang ini adalah Dell. Di ajang pameran yang diselenggarakan di Taiwan tersebut Dell memboyong perangkat Dell All In One PC Inspirion series yang terdiri dari beberapa seri yang menyasar segmen yang berbeda. Saat ini PC jenis All In One sangat laris dipasaran karena konsumen menginginkan sebuah PC yang ringkas namun dibekali dengan fitur-fitur super handal.

Dell sengaja mendesain Inspiron Series miliknya dengan berbagai varian karena menyadari bahwa permintaan dan kebutuhan tiap segmen konsumen berbeda-beda sehingga diperlukan pendekatan yang berbeda pula. Selain itu harga yang cukup variatif merupakan daya tarik yang sulit ditolak oleh calon pembeli. Berikut ini beberapa seri DELL All In ne PC Inspiron Series yang muncul di Computex 2015.

Dell Inspiron 24 7000 Series

Inspiron 24 7000 series adalah perangkat PC All In One dengan layar berukuran cukup besar, yaitu 24 inci dengan fitur touch screen yang memudahkan konsumen untuk memberikan perintah langsung pada layarnya. Desain Inspiron 24 7000 series memiliki bezel yang cukup tipis dengan dominasi warna putih dan hitam dengan finishing Piano.

Dell Inspiron 20 3000 Series

Dell All In One berikutnya adalah Inspiron 20 3000 series yang merupakan perangkat PC AIO dengan ukuran layar  yang sedikit lebih kecil dari seri 24 7000 series, yaitu hanya 20 inci, sehingga cocok bagi Anda yang hanya memiliki ruang terbatas namun menginginkan sebuah perangkat yang mantap.  Inspiron 20 3000 series mempunyai desain dengan finishing Silver Mate dengan penempatan port dan slot ada pada bagian belakang dan sisi samping perangkat.

Dell Inspiron 24 7000 Series

Inspiron 24 7000 Series adalah Dell AIO untuk segmen kelas atas. Dari desainnya saja sudah kelihatan jika perangkat ini termasuk kelas premium karena dibuat dengan casing luar berbahan alumunium dengan finishing glossy silver. Jika perangkat lain hanya bisa dipergunakan secara horizontal maka Inspiron 24 7000 series ini bisa dijadikan vertikal ataupun horizontal, tinggal mengubah posisi kaki penopang dan menekuknya. Sebagai perangkat kelas premium, Inspiron 24 7000 Series tentunya dibekali dengan fitur-fitur yang menawan.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar