Lenovo Luncurkan Tablet ThinkPad 10 dengan OS Windows 10 untuk Pebisnis

Oleh Tedi Yuni A on Minggu, 31 Mei 2015 | 15:16

Pada ajang Tech World 2015, Lenovo mengumumkan kehadiran tablet ThinkPad 10 dengan sistem operasi Windows 10 untuk pebisnis yang mobile dengan membawa peningkatan kinerja dan fitur keamanan data yang lebih baik.

ThinkPad 10 teranyar menawarkan pengalaman PC sepenuhnya yang akan memudahkan pengguna dalam membuat presentasi, dokumen, email, panggilan video dan lainnya.

Dengan dukungan Windows 10 dan prosesor Intel Atom Quad core, tablet ini dapat dihubungkan ke ThinkPad Folio Keyboard atau ultrabook Keyboard dan opsional ThinkPad Tablet Dock untuk mendapatkan pengalaman lingkungan seperti di kantor dengan mencolokkan perangkat seperti monitor dan printer.

Baca jugaFitur Terbaru pada Android M yang Baru Saja Dirilis

Baterai pada ThinkPad 10 diklaim mampu bertahan hingga 10 jam sehingga pengguna dapat lebih lama bekerja dalam perjalanan mereka. Selain itu, layarnya sudah dibekali dengan layar sentuh IPS berteknologi WUXGA dengan resolusi 1920 x 12000.

Pengguna bisa memasangkan Anti-Glare Film untuk meningkatkan visibilitas di bawah cahaya terang matahari, atau 4-way Privacy Film untuk merahasiakan informasi yang sensitif dari orang lain di sekeliling.

Atau dengan ThinkPad Pen Pro (opsional) membuat kegiatan berselancar di dalamnya atau bernavigasi di antara konten akan makin menyenangkan dan mudah. Dengan mengunduh WRITEit, sebuah aplikasi yang membuat pengguna bisa menulis dengan pena itu secara virtual pada area teks apapun dan mengubah tulisan tangan menjadi teks. Tablet dengan koneksi 4G ini juga didukung dengan kamera 5MP.

Fitur keamanan yang diperkuat melengkapi mobilitas yang ekstrim dari perangkat ini. Tablet ini hadir dengan enkripsi dTPM (opsional), Fingerprint Reader, atau pembaca kartu pintar. Lenovo menawarkan layanan kelas bisnis dan dukungan untuk tablet ini, termasuk model yang bisa dikustomisasi, melakukan tagging aset, pahatan dengan laser, dukungan prioritas, imaging, dan lainnya.

Baca jugaAplikasi Password Manager Berbasis Sidik Jari Ada di Peluncuran Preview Android M

“Sekarang pengguna yang paling mobile pun bisa menikmati yang terbaik dari kenyamanan tablet dan fungsionalitas pengalaman PC sepenuhnya, tanpa mengorbankan mobilitas, konektivitas, dan keamanan, ”  uja Luis Hernandez, Vice President ThinkPad Business Lenovo. ThinkPad 10 akan tersedia di seluruh dunia pada Agustus 2015 dengan harga mulai dari 499 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp6,58 juta).

Harga Smartphone Lenovo Juni 2015

No Smartphone Lenovo Harga Terendah
1 Lenovo P70 Rp. 2.610.000
2 Lenovo A6000 Rp. 1.495.000
3 Lenovo IdeaPhone A369i Rp.    695.000
4 Lenovo IdeaPhone A316i Rp.    570.000
5 Lenovo P90 Rp. 3.380.000

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar