Cube i7 Remix Tablet Android 11,6 Inci dengan Sensasi Windows

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 28 Mei 2015 | 21:31

Tak habis-habis vendor gadget asal Tiongkok yang go internasional. Kali ini adalah Cube, yang merupakan vendor smartphone skala menengah yang kembali mencoba meluncurkan perangkat untuk pasar internasional untuk kesekian kalinya.

Cube menawarkan tablet buatannya cukup menarik dan tentunya akan membuat banyak orang menyukainya. Perangkat yang diberi nama Cube i7 Remix ini menawarkan OS Android dengan tampilan seperti Windows, lengkap dengan Task Bar dan kemampuan multitasking. Untuk mengetahui detailnya, berikut ulasan yang dirangkum dari Geeky Gadgets.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Fitur Spesial dari Cube i7 Remix

Yang menjadikan Cube i7 Remix spesial adalah OS Remix yang dibawanya. OS Remix adalah modifikasi dari Android (mirip dengan Cyanogen Mod) yang diberikan sentuhan rasa Windows seperti Task Bar dan juga kemampuam MultiTasking yang andal. Selain itu layar yang dipergunakan juga lega, sekelas dengan Tablet Surface Pro. Ada pula fitur-fitur lain yang menjadikan Cube i7 Remix lebih keren, seperti dibawah ini.

Layar Cube i7 Remix

Layar i7 Remis berukuran lega 11,6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan jenis layar yang sudah berjenis IPS.

Hardware dan Software Cube i7 Remix

Siapa sangka vendor yang kurang dikenal ini memutuskan untuk menambahkan prosesor Intel Atom Z3735F BayTrail pada perangkatnya. Biasanya vendor Tiongkok akan memakai prosesor buatam MediaTek atau Kirin.

Prosesor buatan Intel tersebut yang mampu berlari dengan kecepatan 1,3GHz (boost hingga 1,8GHz) tersebut diperkuat kinerjanya dengan sebuah RAM 2GB DDR3, mesin grafis Intel HD Graphics, dan juga 2MMC dengan kapasitas 32GB. Kapasitas tablet ini masih bisa diperluas dengan hadirnya sebuah slot memori card.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

Kamera dan Fitur Lain

Untuk kamera, tidak ada informasi mengenai kamera yang tersemat, sementara fitur lain yang yang cukup penting adalah fitur konektivitas yang telah mendukung 3G HDSPA, sebuah port microUSB 3.0, Stereo Speaker, port MicroHDMI, port Ethermet, serta sebuah baterai Li-Po dengan kapasitas 8.400mAh. Tablet yang masih beredar di Tiongkok ini dijual dengan kisaran harga 2,1 juta dan jika Anda masih penasaran, berikut videonya

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Asus Tunda Rilis Update Lollipop untuk Seri Zenfone 4,5, 6 dan Padfone Infinity (A86)

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar