Panasonic luncurkan LFB70 Monitor Interaktif Pendukung Presentasi

Oleh Juli M on Selasa, 26 Mei 2015 | 13:06

Panasonic, melalui PT Datascrip selaku pihak distributor resmi-nya di Indonesia meluncurkan sebuah perangkat monitor interaktif paling baru, Panasonic LFB70. Merupakan monitor berteknologi layar sentuh LED untuk membantu pengguna ketika melakukan presentasi. Seperti yang tertera pada siaran pers yang kami terima, monitor Panasonic LFB70 diklaim mampu secara langsung membagikan materi seperti catatan penting pada saat rapat dengan menggunakan teknologi nirkabel ke perangkat lainnya. Atapun dengan cara mengirimkannya ke email masing-masing para peserta rapat.

Beragam ukuran

Adapun monitor interaktif ini hadir dengan tiga macam ukuran, diantaranya 50 inci, 65 inci, dan 80 inci. Dimensinya pun ramping sehingga memberikan kemudahan untuk Anda dalam penempatannya, baik itu di ruang kerja yang kecil ataupun minimalis. Panasonic juga suguhkan kemudahan lain ketika digunakan. Dimana pengguna cukup dengan menekan tombol Power, maka perangkat bisa langsung dipakai meski tanpa bantuan perangkat PC.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

Soal fitur, Panasonic LFB70 juga telah dibekali aneka fitur-fitur lainnya. Sebut saja multi-touch yang mencapai enam titik, nantinya dapat mengenali beragam gerakan tangan mulai dari gerakan mencubit untuk mengecilkan tampilan, dan seterusnya.

Kemudian, monitor ini bisa juga digunakan sebagai Second Display. Monitor ini bisa dihubungkan ke perangkat proyektor yang dapat membantu untuk menampilkan tampilan presentasi Anda secara langsung ke layar besar tanpa membutuhkan perangkat PC. Bahkan melalui mode Picture-in-Picture, pengguna dapat mengkombinasi tampilan gambar di atas gambar yang dapat memudahkan pada saat menyampaikan ide atau bahan materi presentasi Anda. Selain itu, sewaktu memutar video recorder, suara audio disinyalir jernih berkat built-in-speaker berkekuatan 20W di sisi kiri-kanan bodi. Soal konektivitas, Panasonic sudah membenamkan monitor dengan fitur Miracast.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Panasonic LFB70 memiliki banderol harga masing-masing ukuran:

  1. TH-85LFB70W dengan harga USD 20,600 atau sekitar Rp 272 juta
  2. TH-65LFB70W dengan harga USD 7,400 atau sekitar Rp 98 juta
  3. TH-50LFB70W dengan harga USD 4,550 atau sekitar Rp 60 juta

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar