Innos D6000 Handphone Asal Tiongkok dengan Dua Baterai

Oleh Alena Yulitta on Senin, 25 Mei 2015 | 17:46

Satu lagi perusahaan smartphone asal Tiongkok yang mencoba mengikuti jejak Lenovo dan Xiaomi untuk menjajah pasar smartphone dunia yaitu Innos. Produsen asal Tiongkok ini mencoba mencuri pangsa pasar smartphone dengan meluncurkan produk internasional mereka yang diberi nama dengan Innos D6000. Perangkat ini mempunyai fitur-fitur istimewa sebagai senjata untuk penetrasi ke pasar dunia.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

Vendor Innos meluncurkan Innos D6000 dengan salah satu fitur istimewanya adalah baterai. Siapa sangka di dalam sebuah perangkat smartphone bisa dijejali dengan dua buah baterai, seperti pada Innos D6000 ini. Fitur andalan Innos tersebut terdiri dari dua baterai dengan kapasitas yang berbeda. Teknologi Dual cell Structure ini baru pertama kali ada dan terdiri dari satu buah baterai non-removable dengan kapasitas 2.480mAh serta sebuah baterai tambahan yang removable dengan kapasitas 3.520mAh, sehingga jika dijumlah maka kapasitas total baterai yang dipunyai Innos D6000 adalah 6000mAh.

Dengan kapasitas baterai tersebut Innos D6000 mampu dipergunakan selama 5 hari dalam keadaan siaga. Untuk melayani dua baterai dengan kapasitas raksasa tersebut maka Innos juga membekali perangkatnya dengan fitur charging spesial yaitu DuoCharge, yang bisa mengisi ulang dua baterai tersebut secara bersamaan sehingga pengisian juga semakin cepat.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Tak hanya mengandalkan dua baterai dan teknologi fast charging, Innos D6000 juga dibekali dengan prosesor high end chipset Snapdragon 615 yang mempunyai struktur octa core 64-bit. Prosesor seri ini sering dipergunakan pada perangkat high end yang dirilis akhir-akhir ini. Prosesor kencang tersebut dibekali pula dengan RAM 3GB dan spesifikasi ini menjadikan Innos D6000 sebagai tandingan yang sebanding untuk produk dari HTC, Lenovo dan Xiaomi terbaru.

Selain itu ada pula dual kamera dengan kekuatan 16MP dan 5MP yang siap dipergunakan memotret objek kesukaan Anda. Rencananya Innos D6000 akan dijual ke pasar Tiongkok terlebih dahulu dan juga Eropa pada sekitar pertengahan 2015 ini dengan banderol harga EUR263. Untuk pasar Indonesia, tunggu saja update beritanya.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar