Diperbaharui pada Senin, 25 Mei 2015 | 16:40

XL - CIMB Niaga: Gratis Internet XL 2GB untuk “On Account powered by XL”

XL Axiata bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga meluncurkan program “On Account powered by XL”. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan layanan internet yang berkualitas untuk para nasabah On Account CIMB Niaga. On Account sendiri merupakan produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi muda, dinamis dan highly-mobile.

Melalui program ini untuk setiap pembukaan akun baru “On Account powered by XL” nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan kartu perdana XL dan fasilitas gratis layanan internet dari XL hingga 2GB setiap bulan, selama rekening nasabah yang bersangkutan tersebut memiliki saldo rata-rata sesuai syarat & ketentuan dari CIMB Niaga.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Selain itu ada voucher belanja dari Elevenia Rp 20/bulan. Bagi nasabah tabungan “On Account” fasilitas ini juga bisa di dapat dan untuk pelanggan XL yang juga nasabah bisa menggunakan kartu XL lamanya untuk mendapatkan manfaat program ini.

“Untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring nasabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2GB setiap bulannya,” ujar Consumer Banking Director CIMB Niaga Samir Gupta.

Terobosan ini, lanjut Samir, tak lepas  dari tuntutan kebutuhan generasi sekarang atas fasilitas internet. Menurutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi sekarang. Biasanya, mereka mengakses internet untuk mencari informasi, hiburan, terhubung dengan teman, maupun bertransaksi perbankan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk, Yessie D Yosetya, mengatakan, pihaknya berharap produk ini bukan hanya akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan meningkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelanggan XL.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts