GNews, Aplikasi Newsreader Pilihan untuk Handphone Android

Oleh Tedi Yuni A on Minggu, 24 Mei 2015 | 14:07

Bagi Anda yang suka membaca berita melalui smartphone, kini ada aplikasi newsreader terbaru yang bisa jadi alternative pilihan, yaitu GNews. Aplikasi besutan developer lokal, GDI Lab ini sudah sejak 2014 lalu diperkenalkan dan mengunakan login twitter sebagai cara untuk mendapatkan berita ter-update.

                           

Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat mengetahui apa yang sedang menjadi trending topic di media sosial dan Gnews dapat memberikan informasi dengan cepat kepada para pembaca. Selain itu, pengguna Gnews juga dapat mencari informasi hanya dengan mengetik keyword yang mereka inginkan dan saat ini Gnews sudah memiliki sekitar 1.700 keyword yang bisa dicari oleh pengguna.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

Aplikasi GNews ini menyajikan berita ter-update dari berbagai sumber berdasarkan minat yang benar-benar Anda inginkan. Hanya perlu tiga langkah saja untuk dapat menikmati berita-berita yang ada di Gnews ini, langkah pertama  hanya mendownload aplikasi di Play Store (Android), kedua dengan Sign In dengan akun Twitter, ketiga masukan topik dengan kolom keyword sesuai kebutuhan pengguna dan akan muncul.

Melalui aplikasi GNews, GDI Lab diberikan kesempatan untuk memperkenalkan produk unggulannya yang berbasis newsreader dalam Collision Conference, ajang Konferensi International yang digelar di Las Vegas, 5 - 6 Mei 2015 lalu. Collision Conference sendiri merupakan ajang pertemuan bagi seluruh investor startup dari berbagai penjuru dunia. Startup yang hadir dalam acara ini sebanyak 451 investor teknologi dari seluruh dunia.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Acara ini digelar untuk memperkenalkan strartup kepada para konsumen di seluruh dunia, karena di sana membuka kesempatan bagi para startup untuk memamerkan produk unggulannya. Tidak hanya itu, speakers yang hadir merupakan orang-orang yang ahli dibidang teknologi, bahkan produk teknologinya sudah tidak asing didengar. Mereka adalah praktisi dunia teknologi, seperti salah satunya presiden dan CEO Samsung, dan CMO Facebook.

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Asus Tunda Rilis Update Lollipop untuk Seri Zenfone 4,5, 6 dan Padfone Infinity (A86)

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar