Indosat Lengkapi Toko Aplikasi Selain Google Play

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 20 Mei 2015 | 15:43

Indosat meluncurkan toko aplikasi bernama i-Aplikazone hari ini (20/5). Lebih dari 10 ribu aplikasi tersedia khusus untuk pelanggan Indosat. Kehadiran toko aplikasi ini melengkapi toko aplikasi selain Google Play.

Baca jugaOppo R7 Plus dengan Octa Core 64 Bit dan 4G Siap Meluncur

i-Aplikazone juga memberikan penawaran eksklusif hanya untuk pelanggan Indosat yang tidak dapat ditemukan di Toko Aplikasi lainnya. Hanya dengan menekan *123*424# lalu tekan OK/YES, pelanggan Indosat akan mendapatkan SMS berisi tautan.

Setelah itu pelanggan harus meng-klik tautan tersebut dan mengunduhnya di smartphone Android masing-masing pelanggan. Berbagai aplikasi yang terdapat di i-Aplikazone dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix. Keunggulan dari Toko Aplikasi ini adalah banyak aplikasi di sediakan dalam Bahasa Indonesia sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca jugaHugo Barra Yakinkan Kualitas Mi 4i Lahir Dengan Komponen Terbaik

Dengan peluncuran i-Aplikazone, Indosat berharap dapat membantu pertumbuhan industri kreatif digital di Indonesia, dimana pengembang aplikasi lokal dapat melanjutkan untuk menyediakan dan mendistribusikan kreasi mereka melalui i-Aplikazone.

Daftar Toko aplikasi lain selain Google Play

BlackMart
SnapPea
Best Apps Market
AppToko
1Mobile Market
Mobogenie
Amazon
GetJar
SlideMe
Gudang Aplikasi
TemanDev
WePlay
Oomph
Mobomarket

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar