Service Center Datascrip Terbaru di Bandung, Bisa untuk Perbaikan Asus Zenfone

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 22 Jul 2016 | 16:10

PT Datascrip baru saja meresmikan service center terbaru di Bandung. Beralamat di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung. Layanan purna jual ini juga tak hanya untuk melayani masyarakat di Kota Bandung saja, melainkan daerah sekitar Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Garut.

Service center Datascrip di Bandung, melayani layanan purna jual produk Canon dan beberapa produk elektronik lainnya dari brand seperti seperti PC, laptop, dan smartphone. Dengan adanya service center Datascrip di Bandung ini, pengguna Asus Zenfone tak perlu kuatir lagi kemana harus datang ke service center Asus, jika ada kendala pada smartphone Asus Zenfone miliknya.

Lalu service center Datascrip terbaru ini juga melayani produk Lenovo yang terdiri dari laptop dan tablet PC, kemudian Panasonic, proyektor Optoma, Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Seperti dikutip dari yangcanggih.com, Budianto Iskandor – Direktor Layanan Purna Jual PT. Datascrip menjelaskan bahwa layanan service center Datascrip terbaru di Bandung tempatnya lebih luas dan nyaman. “Hadirnya service center terbaru ini juga akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk bagi pelanggan yang ada di wilayah Bandung dan kota-kota sekitar di Jawa Barat,” ujarnya.  

Datascrip Service Center terbaru di Bandung ini meliputi layanan carry in-service, on-site service, hingga installation dan maintenance. Pemesanan layanan di tempat pelanggan atau on site service untuk produk Canon sangat dimungkinkan dan juga kemudahan untuk pengecekan status service secara online bisa dilakukan setiap saat melalui laman www.canon.co.id atau kontak One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 0812-812040001. Untuk cabang Bandung bisa langsung menghubungi nomor 022 – 8780 933.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar