Indosat Hadirkan Paket Bundling Samsung S6 dan S6 Edge

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 12 Mei 2015 | 21:19

Indosat menawarkan paket bundling Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge untuk menunjang kegiatan komunikasi para pelanggan bisnis. Dengan fitur Knox yang ada di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, perusahaan dapat langsung mengintegrasikan smartphone dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat.

Indosat menawarkan paket bundling smartphone Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge dengan kemudahan pembayaran yaitu cicilan mulai Rp 619.000 selama 24 bulan untuk Samsung GALAXY S6 dan mulai Rp 739.000 selama 24 bulan untuk Samsung GALAXY S6 Edge. Paket bundling ini juga dilengkapi dengan manfaat komunikasi bisnis berupa:

Unlimited telepon antar karyawan yang dilengkapi dengan:

  • 4GB internet berlaku 24 jam
  • 120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS
  • 100% jaminan proteksi selama periode cicilan

Paket bundling ini juga sudah dilengkapi jaminan proteksi dengan menyediakan perangkat pengganti apabila mengalami kerusakan sehingga komunikasi bisnis tidak terganggu. Dengan MDM perusahaan dapat mengelola smartphone yang dimiliki karyawannya dalam hal pengaturan security, distribusi aplikasi dan pengaturan kebijakan penggunaan aplikasi secara remote.

“Solusi MDM adalah inovasi kami dalam era BYOD (Bring Your Own Device), dimana perusahaan dapat mengatur berbagai jenis/tipe smartphone yang dimilki oleh karyawannya, serta kemampuan  untuk memisahkan profile pemakai smartphone yaitu sebagai pribadi dan sebagai karyawan untuk menunjang pekerjaan kantor,” demikian diungkapkan Mieke S. Djalil, Head of B2B Transformation Indosat.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 13 Mei 2015 - 17:00
kalau di hitung-hitung untuk S6 biasa aja udah 14 juta-an.. Hiks