Indosat Dukung Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 15 Apr 2015 | 20:01

Foto ilustrasi

Indosat ambil bagian dalam mensukseskan Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang diadakan di Jakarta dan Bandung pada 19 – 24 April 2015. Dukungan yang diberikan berupa penyediaan fasilitas Uplink untuk memudahkan para TV Broadcaster baik dari dalam maupun luar negeri memberitakan segala kegiatan peringatan Konferensi Asia Afrika.

Feby Sallyanto, Group Head Major & Strategic Accounts Indosat menjelaskan bahwa Indosat selalu aktif dalam mendukung berbai event internasional yang berlangsung di Indonesia.  

“ Indosat dengan pengalamannya sebagai operator kelas dunia menyediakan jaringan yang akan digunakan oleh para TV Broadcaster lokal dan internasional dalam memberitakan setiap kegiatan yang terjadi pada Peringatan KAA ke-60 baik di Jakarta maupun di Bandung,” ujarnya.

Feby menjelaskan Indosat telah meakukan Program Modernisasi untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan, khususnya kota Bandung sebagai penyelenggara kegiatan KAA sehingga para delegasi dan peserta KAA yang memanfaatkan layanan telekomunikasi Indosat di Bandung dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman dan lancar.

Untuk di Jakarta sendiri, Indosat akan membuka booth di Media Center di Jakarta Convention Centre untuk mengenalkan layanan inovasi Indosat dan menyediakan kartu perdana, Pulsa maupun informasi untuk internasional roaming bagi media Luar Negeri yang hadir.

Baca juga artikel 

Wow, Kaca Safir Apple Watch Dibor Tetap Perkasa

Empat Game untuk Apple Smartwatch Siap Meluncur di Pertengahan 2015

Ini Anjuran Apple Agar Baterai Apple Watch Bisa Tahan Lama!

Artikel Lainnya

Komentar