PNY Luncurkan DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0, Flash Drive Berkapasitas 64GB

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 14 Apr 2015 | 16:04

Anda yang membutuhkan memori eksternal, PNY baru saja meluncurkan flash drive OTG terbarunya, drive DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0. Perangkat ini bisa digunakan untuk memidahkan file dari komputer ke smartphone, tablet, iPad, dan perangkat digital yang dimiliki. Drive ini menawarkan pemindahan file foto, video, dan musik dengan cepat ke komputer manapun yang memiliki port USB 3.0.

Perangkat dengan dimensi 29.05mm (L) x 15.1mm (W) x 10.25mm (H) mampu memberikan tingkat perpindahan file hingga 120MB /s  baca dan hingga 20MBs untuk tulis. Diklaim dapat memindahkan file 5 kali lebih cepat dibandingkan drive OTG 2.0 yang tersedia di pasaran.

DUO-LINK OU4 USB 3.0 mendukung sistem operasi seperti Windows 2000, XP, Vista, 7 dan 8, serta Mac OS: 10.3 dan yang terbaru. Kompatibel untuk semua smartphone Android yang mendukung sistem operasi Android 4.0 ke atas. USB yang memiliki kapasitas 64GB ini memiliki garansi selama 2 tahun sejak tanggal pembelian.  

Perangkat ini diproduksi dalam casing logam tahan lama serta berbagai fitur seperti desain tutup yang dapat diputar ke samping untuk menampilkan microUSB 3.0 yang terdapat dbagian bawahnya.Tutup plastik yang dapat diputar melekat pada drive, membuatnya mudah secara nyaman untuk dapat digeser kembali jika tidak sedang digunakan serta melindungi dari debu dan goresan pada drive.

Untuk tambahan mobilitas, produk ini memiliki fitur sebuah lubang terpadu yang terletak pada tutup, sehingga dapat secara aman melekat ke tali perangkat mobile Anda, atau pada gantungan kunci, dompet.

Baca juga artikel

Elephone P7000 Pioneer, Smartphone Octa Core dengan Press Touch ID Cuma Rp2,5 Juta

Banyak Smartphone Turun Harga Minggu Ini, iPhone 5S Turun Hampir 400 Ribu

Wow, Kaca Safir Apple Watch Dibor Tapi Tetap Perkasa

Artikel Lainnya

Komentar