Kesal dengan Video Kontroversi, Samsung Rilis Video Uji Tes Galaxy S6 dan S6 Edge

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 13 Apr 2015 | 13:37

Samsung sepertinya gerah dengan maraknya video uji tes Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di YouTube yang menimbulkan kontroversi. Apalagi sampai menyebut tepi layar Galaxy S6 Edge rapuh. Video yang beredar diantaranya  video seorang wanita membanting-banting S6 Edge dan video Galaxy S6 yang direndam air, digoreskan kunci dan dipukul palu.

Akhirnya pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan jawaban untuk menunjukan bagaimana kuatnya produk mereka dengan merilis video uji ketahanan Galaxy S6 dan S6 Edge. Sayangnya tidak ada yang mengejutkan dari video yang diunggah tersebut, sama seperti video Galaxy Note 4 ketika kali pertama dirilis.

Dalam video tersebut Galaxy S6 dijatuhkan dari ketinggian dada manusia dan jatuh tepat pada tepi bawah untuk menguji bingkai yang mengililingi tubuh S6, sedangkan Galaxy S6 Edge diuji dengan cara yang berbeda dengan fokus pada layar lengkung yang dimilikinya. Samsung ingin memberikan pembuktian bahwa produk keduanya layak untuk dimiliki.

Untuk lebih jauhnya dapat melihat video tersebut di bawah ini, namun sebelum itu, perlu Anda ketahui bahwa pada hari ini Anda sudah dapat memesan Samsung Galaxy S6 Edge di website galaxylaunchpac.com dan pemesanan akan berakhir 26 April mendatang. Pengambilan barang bisa dilakukan pada tanggal 2 Mei di outlet Samsung Experience Store di seluruh Indonesia. Varian yang bisa dipesan ialah yang memiliki memori internal 64 GB dan akan tersedia dalam tiga warna pilihan, Hitam, Putih, dan Gold Platinum. Harganya sendiri berada dikisaran Rp 12,5 juta.

Berikut Video tes Galaxy S6 dan S6 Edge yang dirilis oleh Samsung

Baca juga artikel

Empat Smartphone di Bawah Dua Juta Tantang Xiomi Redmi 2, Mana yang Anda Pilih?

Xiaomi Redmi 2 Muncul, Berapa Harga Ponsel Xiaomi Lainnya?

Smartphone Asus, Samsung dan Lenovo yang Asyik Buat Main Game

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 14 April 2015 - 14:35
ga percaya ah video dari samsung, ga mungkin lah mereka nunjukin kelemahan produk mereka