XL-Xiaomi Bundling Smartphone Redmi 2

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 10 Apr 2015 | 16:07

XL bekerjasama dengan Xiaomi menawarkan paket bundling smartphone seri Redmi 2 dengan kartu perdana XL. Paket bundling ini bisa didapatkan mulai besok (11/4) dan akan berlangsung hingga 31 Mei 2015. Bagi pelanggan baru yang membeli paket bundling XL prabayar - Xiaomi Redmi 2, bisa mendapatkannya dengan harga Rp1.649,000.

Pelanggan prabayar dapat menikmati internetan dijaringan HotRot 4G XL dengan kuota 9GB per bulan dengan cukup membeli paket Super HotRot 4G XL untuk menikmatinya. Bagi yang menginginkan nomor pasca bayar akan memperoleh bundling ini dengan cashback sebesar Rp300 ribu serta cicilan ringan Rp199 ribu dengan menggunakan kartu Bank Mega, di XL, XPLOR dan XL Center. Khusus untuk pasca bayar, harga ini sudah termasuk paket data Super HotRot 4G sebesar 8G.

Untuk tahap awal, paket bundling ini bisa didapat di XL XPLOR dan XL Center Jakarta, yang kemudian akan menyusul ke kota-kota lain terutama yang sudah ada jaringan XL 4G. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkannya di Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui pesanan online.

Untuk saat ini, XL 4G bisa dinikmati di wilayah Yogyakarta, Bogor, Medan, dan masyarakat Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bandung juga sudah bisa menikmati layanan ujicoba yang masih berlangsung.

Chip Brand and Customer Management Officer XL, Rashad J Sanchez mengatakan paket ini dihadirkan agar masyarakat bisa menikmati sensasi layanan XL HotRod 4G dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2. “Saat ini jumlah pelanggan XL sekitar 59,6 juta, termasuk di dalamnya 30 juta pelanggan data dan 16,1 juta diantaranya merupakan pengguna smartphone,” ujarnya.

Baca juga artikel

Empat Smartphone di Bawah Dua Juta Tantang Xiomi Redmi 2, Mana yang Anda Pilih?

Xiaomi Redmi 2 Muncul, Berapa Harga Ponsel Xiaomi Lainnya?

Smartphone Asus, Samsung dan Lenovo yang Asyik Buat Main Game

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 14 April 2015 - 14:37
wah kaya bisa nyicil gitu ceritanya nih