Harga Evercoss Winner X Terbaru Cuma Sejutaan

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 09 Apr 2015 | 19:15

Evercoss sebagai salah satu vendor Tanah Air yang telah cukup mempunyai nama kembali menghadirkan perangkat untuk kelas entry level baru-baru ini, padahal belum lama produsen ini juga telah meluncurkan Evercoss Winner Y dan Elevate Y. Produk terbaru besutan Evercoss ini adalah Evercoss Winner X yang dijual dengan harga sekitar 1,1 jutaan saja. Walaupun dijual dengan harga yang sangat terjangkau, produk lokal ini telah dibekali dengan fitur-fitur yang hebat yang tak kalah dengan saudaranya. Anda penasaran dengan ponsel murah ini? Berikut ulasanya.

Desain Evercoss Winner X

Evercoss Winner X masih mengusung desain yang banyak dipergunakan oleh ponsel kelas entry level yaitu bentuk candybar dengan sedut sedikit membulat. Pada Evercoss Winner X, desain yang dipergunakan sangat mirip dengan desain pada produk Evercoss A series dengan casing plastik dan bagian belakang bertekstur agar tidak licin saat digenggam.

Layar Evercoss Winner X

Untuk layar, Evercoss Winner X telah dibekali dengan layar berbentang 4,5 inci dengan resolusi yang cukupan yaitu 480 x 854 piksel. Namun sayang jenis layar yang dipakai masih berjenis TFT kapasitif yang cukup boros memakan daya baterai.

Prosesor dan Hardware Evercoss Winner X

Untuk bagian dalam, Evercoss Winner X dibekali dengan sebuah prosesor quad core besutan MediaTek MT6582 dengan clock speed 1,3GHz yang kinerjanya disempurnakan dengan RAM 1GB. Sementara untuk pengolah grafis, Evercoss Winner X dibekali dengan Mali-400MP2. Spesifikasi ponsel besutan Evercoss tersebut juga telah menjalankan OS Android KitKat.

Kamera dan Fitur Lain Evercoss Winner X

Untuk masalah kamera, Evercoss Winner X mempunyai dual kamera, yaitu kamera 8MP pada bagian belakang dengan autofokus dan LED flash serta sebuah kamera 1,3MP pada bagian depan yang hanya cukup untuk selfi dan video call saja. Sementara itu untuk urusan konektivitas, Evercoss Winner X dibekali dengan dua buah SIM yang mendukung jaringan 3G HSDPA. Sementara untuk baterai, telah tersedia batera 1800mAh. (tedi)

Baca juga artikel

Empat Smartphone di Bawah Dua Juta Tantang Xiomi Redmi 2, Mana yang Anda Pilih?

Xiaomi Redmi 2 Muncul, Berapa Harga Ponsel Xiaomi Lainnya?

Smartphone Asus, Samsung dan Lenovo yang Asyik Buat Main Game

Artikel Lainnya

Komentar