Xiaomi Luncurkan Mi Note Pink Edition di Tiongkok

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 06 Apr 2015 | 12:23

Xiaomi baru saja meluncurkan Mi Note Pink Edition di negara asalnya Tiongkok. Smartphone edisi khusus wanita ini dibanderol dikisaran harga $ 403 atau sekitar 5,2 juta. Pada edisi khusus kali ini dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke lima, Xiaomi juga memberikan gratis power bank berkapasitas 5.000 mAh bagi calon pembeli Mi Note Pink Edition.

Xiaomi telah meramu banyak model pada Mi Note, sebelumnya telah lahir dan diperkenalkan Mi Note Bamboo Edition dengan daya pikat casing belakang yang terbuat dari bambu asli. Hanya saja tidak ada perbedaan untuk spesifikasi yang diusung.

Untuk yang model Mi Note Pink Edition saja, masih menggunakan layar berukuran 5,7 inci beresolusi 1080p dengan pelapis anti gores Gorilla Glass 3. Seperti diketahui untuk kinerja Mi Note ditunjang prosesor quad core 2,5 GHz, mengunakan chipset Snapdragon 801 besutan Qualcomm dan dibekali kapasitas RAM 3GB serta memori internal 16GB. Sayangnya, Mi Note yang sudah terinstal Androit Kitkat tidak dibekali dengan slot microSD.

Di sektor kamera, sebagai kamera utama Xiaomi Mi Note dibekali resolusi 13 MP dengan fitur OIS (Optimal Image Stabilization) dan mampu merekam video 4K. Untuk kebutuhan selfie, Xiaomi memberikan kamera 4 MP pada Mi Note yang dapat merekam video beresolusi 1080p. Daya tahan baterainya ditunjang kapasitas 3.000 mAh dan baterainya tidak bisa dibongkar pasang.

Baca juga artikel

Empat Smartphone di Bawah Dua Juta Tantang Xiomi Redmi 2, Mana yang Anda Pilih?

Xiaomi Redmi 2 Muncul, Berapa Harga Ponsel Xiaomi Lainnya?

Smartphone Asus, Samsung dan Lenovo yang Asyik Buat Main Game

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 06 April 2015 - 17:42
wah ini calon-calon di pake sama model model sana ih, apalagi cewe-cewe Thailand. Lucu sih emang Pink nya. Dan biasanya cewe ga terlalu mikir spec lah :D