Diperbaharui pada Kamis, 2 April 2015 | 20:11

Smartphone Desain Cantik nan Elegan RAM 2 GB, Harga di Bawah 3 juta

Kehadiran smartphone dengan sokongan RAM 2 GB makin banyak dan beragam. Kehadiran RAM besar tentu sangat penting untuk menunjang kinerja yang lebih optimal dari smartphone. Semakin besar sebuah RAM yang dimiliki maka akan semakin powerfull juga performa yang ditampilkan terutama untuk fitur multitasking dan game yang membutuhkan grafik yang tinggi. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa smartphone dengan RAM 2 GB namun dengan harga terjangkau dikisaran Rp 1,5 hingga 3 juta.

Asus Zenfone 5 A500CG RAM 2GB ROM 16GB

Harga terendah Rp. 1,799,000

Asus Zenfone 5 merupakan smartphone yang hadir dengan mengandalkan RAM sebesar 2 GB dan disokong dengan prosesor dual core dengan clock speed 2 GHz. Smartphone dengan layar berukuran 5 inci IPS LCD tersebut juga dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 2 MP. Smartphone yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2110 mAh ini disokong dengan memori internal seluas 16GB serta memori eksternal hingga 64 GB.

Xiaomi Redmi Note RAM 2GB

Harga terendah Rp. 2,000,000

Smartphone yang mengusung spesifikasi mapan asal Tiongkok ini menghadirkan memori RAM seluas 2 GB. Tak hanya itu saja, Xiaomi juga membekalinya dengan prosesor Octa Core 1.7 GHz Cortex A7 serta memori internal seluas 8 GB yang disokong pula dengan hadirnya memori eksternal hingga 32 GB. Xiaomi Redmi Note dengan layar 5.5 inci tersebut mengandalkan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi LED flash untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan.

Lenovo Vibe X 16GB

Harga terendah Rp. 2,798,000

Smartphone yang satu ini juga mengandalkan kemampuan memori RAM 2 GB untuk kinerja yang lebih optimal. Selain itu dihadirkan pula prosesor Quad Core 1.5 GHz Cortex A7 untuk melengkapinya. Lenovo Vibe X2 yang memiliki layar berukuran 5 inci, dengan teknologi IPS LCD ini berbekal kamera beresolusi 13 MP plus flash dan 5 MP untuk masing-masing kamera utama dan sekunder. Dengan kemampuannya yang cukup baik, ponsel dengan memori internal seluas 16 GB tersebut bisa dijadikan andalan menemani aktifitas Anda.

Acer Liquid Z500

Harga terendah Rp. 1,849,000

Produsen smartphone lokal asal Tiongkok juga menghadirkan smartphone dengan kemampuan RAM seluas 2 GB. Acer Liquid Z500 tersebut juga dibekali prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan kehadiran memori internal seluas 16 GB serta microSD hingga 32 GB. Bahkan Acer melengkapinya dengan menghadirkan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera sekunder.

HTC One C

Harga terendah Rp. 2,500,000

Produsen smartphone asal Taiwan, HTC One C turut menghadirkan smartphone dengan kapasitas memori RAM seluas 2 GB. Kehadirannya juga disempurnakan dengan prosesor Quad Core 1.7 GHz yang disempurnakan dengan hadirnya memori internal seluas 32 GB serta memori eksternal hingga 128 GB. Smartphone 4.7 inci dengan layar berteknologi Super LCD ini disokong dengan kamera beresolusi 4 MP untuk kamera utama dan 2.1 MP untuk kamera depan.

Baca juga artikel

5 Ponsel Asus Terbaik Harga di Bawah Rp 2,5 juta dan Pesaingnya

BLAUPUNKT Sonido X1+, SoundPhone dengan Prosesor Octa Core

Bagaimana Nasib Samsung Galaxy S6 Usai Direndam Air, Digoreskan Kunci dan Dipukul

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts