AXIS Kembali Eksis dengan Program Iritology

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 30 Mar 2015 | 19:17

Setelah merger dengan XL, AXIS kembali eksis dengan menghadirkan program terbaru bernama Iritology. Promo program Iritology terdiri dari Ngobrol Irit (Layanan percakapan/nelpon ke sesame AXIS selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama tarifnya Rp.0  setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00), Ngenet Irit ( Layanan Internet-an sebesar 10MB pertama tarifnya Rp. 0 setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00). Untuk itu mulai 1 April hingga 30 Juni 2015, AXIS menawarkan promo Kartu Perdana AXIS layanan tarif irit dengan masa aktif layanan kartu selama 1 tahun.

Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini yang hadir dalam peluncuran program tersebut menjelaskan bahwa program ini merupakan tidak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya.

"Keputusan mempertahankan merek AXIS adalah untuk memberikan layanan yang lengkap kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Nah, untuk AXIS baru ini, kami mengenalkan konsep Iritologi, yakni gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai kebutuhan dengan tarif irit” ujarnya.

Dian menambahkan target Axis saat ini ialah pengguna layanan seluler yang lebih membutuhkan layanan nelpon, SMS, dan sedikit data. Tidak semua pengguna layanan seluler akan langsung berpindah ke layanan data sesuai dengan trend yang sedang terjadi. Pada segmen inilah Axis akan difokuskan untuk memberikan layanan terbaiknya.

Saat ini jumlah pengguna AXIS merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga artikel

Begini Cara Buat Foto ala #InstagramInHand

Ini Rahasia Pembuatan Casing Logam dan Kaca Lengkung Galaxy S6 Series

Selain Hardware, Hal Ini Perlu Diperhatikan Jika Ingin Membeli Ponsel

Artikel Lainnya

Komentar