BlackBerry Classic Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp 5,6 juta

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 25 Mar 2015 | 20:29

BlackBerry terus berusaha kembali menancapkan taringnya di pasar Tanah Air. Setelah menghadirkan Passport, kini giliran BlackBerry Classic (Q20) yang jadi senjatanya. Smartphone yang baru saja diluncurkan hari ini (25/5) akan mulai di pasarkan esok hari melalui Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributornya dengan harga Rp 5,6 juta

BlackBerry Classic tetap menonjolkan ciri khas pabrikan smartphone asal Kanada tersebut, yakni keypad Qwerty. BlackBerry tak hanya menjanjikan kenyamanan, tetapi juga kecepatan dalam mengetik pesan. Tak hanya itu, BlackBerry juga mengklaim baterai dengan kapasitas 2515 mAh akan bertahan lama dan sayangnya, baterai tidak bisa dibongkar pasang sehingga tidak mudah menggantinya jika rusak.

BlackBerry Classic dibekali dengan sistem operasi BlackBerry OS versi 10.3.1 dan sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE. Memiliki layar 3,5 inci beresolusi 720 x 720 pixels dan telah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk perangkat kerasnya Smartphone yang mirip dengan BlackBerry Bold 9900 ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Dual-core 1.5 GHz Krait, dan pengolah grafis Adreno 225.

Didukung dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 GB serta memiliki slot microSD yang dapat ditingkatkan hingga 128 GB. Untuk kameranya, BlackBerry Classic memiliki resolusi 8 MP untuk menunjang kamera utama sedangkan untuk kebutuhan selfie hanya 2 MP.

Baca juga artikel

Harga Murah Smartphone Lumia Maret 2015

Hp Murah Meriah di Bawah Rp 300 ribu

Samsung Galaxy Xcover 3, Tahan Tenggelam Selama 30 menit

Artikel Lainnya

Komentar