Mortal Kombat X Siap Menyambangi Android dan iOS

Oleh Hilman Mulya Nugraha on Jumat, 06 Mar 2015 | 11:47

Mortal Kombat dikenal sebagai seri game tarung yang terkenal dengan adegan Fatality-nya. Pertarungan yang keras dan cepat menjadi sajian menarik dari setiap seri game ini. Tidak aneh jika seri game ini selalu ditunggu kehadirannya. Termasuk seri Mortal Kombat X yan g rencananya akan hadir pada 14 April 2015 ini.

Di seri terbarunya, Mortal Kombat X hadir dengan kualitas grafis yang baik, pertarungan dengan percikan darah yang lebih realistis serta adanya tambahan karakter baru. Beberapa karakter baru yang hadir diantaranya adalah Cassie Cage, D'Vorah, Jacqueline Briggs, Kotal Kahn, Kung Jin, dan Takahashi Takeda. Karakter lainnya tentu saja akan hadir, terutama Raiden, Sub-Zero, Scorpion, dan masih banyak lagi. Kabarnya, Sonya, Liu Kang, dan Jax juga akan hadir kembali di seri ini.

Mortal Kombat X ini akan hadir untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Namun, game ini juga akan hadir di konsol lawas dan PC. High Voltage Software adalah pihak yang akan melakukan porting game ini ke to Microsoft WindowsPlayStation 3 and Xbox 360. Tetapi kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan adalah kepastian game ini untuk perangkat mobile. Benar sekali, game ini sudah dipastikan  untuk hadir di perangkat mobile iOS dan Android.

Dikutip dari DigitalTrends.com, pihak NetherRealm Studios selaku pengembang Mortal Kombat X memang merencanakan game ini untuk hadir di perangkat mobile. Hal ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman  bermain baru menggunakan perangkat seperti ponsel pintar dan tablet.

Pihak NetherRealm Studios juga menyatakan bahwa nantinya pemain yang memainkan Mortal Kombat X dapat merasakan konektivitas nyata antara versi konsol dan mobile. Apalagi tidak ada perbedaan gameplay diantara versi konsol  dan versi mobile. Tetap akan ada fitur pamungkas, yang jadi daya tarik dari Mortal Kombat, yakni  Fatality dan Brutality.  Yang jadi pembeda mungkin hanya penambahan fitur pertarungan di Mortal Kombat mobile version. Untuk versi mobile, renacannya akan ada fitur seperti  pertarungan tim yang terhubung secara multiplayer, mengoleksi kartu, maupun pertarungan hybrid

Kehadiran Mortal Kombat X di perangkat mobile tentu merupakan langkah yang perlu diapreasiasi. Hal ini berarti bahwa pengembang game ini melihat pasar potensial di perangkat mobile. Dan Mortal Kombat X akan jadi seri pertama Mortal Kombat yang hadir di perangkat mobile. Mari tunggu saja kehadiran game ini. Semoga saja Mortal Kombat X untuk mobile akan rilis bersamaan pada tanggal 14 April 2015.

Video Mortal Kombat X

Baca juga artikel

Enam Smartphone Wiko, Warnai Pasar Indonesia

Berikut Perbandingan Harga Asus Zenfone Di Mega Bazaar 2015 Dan ITC Roxy Mas

Ini Harga Smartphone Oppo Dan Acer Di Mega Bazaar 2015

Artikel Lainnya

Komentar

ariawan 07 Maret 2015 - 23:00
Mortal kombat! game favorit gue
evanyzd 17 Maret 2015 - 09:36
Ni beneran ada Jason Voorhees? Gila.. gila..