Aplikasi Code Hunter, Berburu Kode di Gedung Perkantoran

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 05 Mar 2015 | 18:35

Alternative Media Group (AMG) meluncurkan aplikasi berhadiah fantastis bagi karyawan dan pengunjung gedung perkantoran. Aplikasi ini dinamakan Code Hunter, yaitu games berburu kode unik di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Aplikasi Code Hunter ditujukan kepada permirsa yaitu karyawan dan pengunjung gedung-gedung perkantoran di Jakarta dengan memberikan hadiah fantastis bulanan dan hadiah utama akhir tahun.

“Kami berharap dengan hadirnya Code Hunter ini akan memberikan variasi dalam berinteraksi di dunia media luar ruang”, ujar Davy Makimian selaku CEO PT. Alternative Media Group. Code Hunter merupakan aplikasi mobile yang dapat di unduh melalui Google Play maupun App Store. Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin, dimana setiap harinya di gedung-gedung yang terpasang media LCD TV AMG akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu kode.

Para pemburu kode ini kemudian bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas tertentu dengan bermacam hadiah mulai dari voucher lifestyle, hotel, tablet atau smartphone, sampai hadiah utama satu buah mobil.

Bagi pemburu kode yang mengincar hadiah utama dapat terus mengumpulkan kode-kode di setiap gedung pada setiap harinya. Lakukan aktivasi dengan cara menggunakan fitur yang tersedia, hunting kodenya, lalu share ke banyak orang untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi. Pemburu kode yang mengumpulkan poin tertinggi akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil Nissan Juke.

Baca juga artikel

AirDroid 3, Cara Instant Mengoperasikan Smartphone Android dari PC

Nvidia Shield Tablet Versi 2015, Tak Hanya untuk Gamers

Sony Luncurkan Xperia E4, Apa Bedanya dengan Xperia E3

Artikel Lainnya

Komentar