Empat Smartphone Menengah LG Siap Berlaga di MWC 2015

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 27 Peb 2015 | 16:52

Ajang MWC sebentar lagi dan banyak vendor smartphone telah mempersiapkan koleksi mereka untuk maju bersaing di ajang yang akan diselenggarakan di Barcelona tersebut. LG, sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka dunia juga telah menyiapkan empat buah smartphone kelas menengah untuk diperkenalkan serta diluncurkan di ajang MWC, ke empat perangkat tersebut adalah LG Magna, LG Spirit, LG Leon dan LG Joy. Anda penasaran seperti apa ke empat smartphone buatan LG tersebut, inilah mereka.

LG Magna

LG magna adalah yang paling besar dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi HD 720 piksel. LG Magna juga dibekali dengan prosesor quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan menjalankan OS Lollipop. Dengan kapasitas memori 8 GB, Magna mempunyai dua kamera, yaitu 8 MP di bagian depan dan 5 MP dibagian belakang. Sementara itu kapasitas baterai juga paling besar dari semuanya, yaitu 2540 mAh.

LG Spirit

LG Spirit ada pada urutan kedua empat perangkat LG untuk MWC 2015. LG Spirit dibekali dengan layar yang sama seperti iPhone 6, 4,7 inci dengan resolusi HD. Processor, RAM dan memori LG Spirit sama persis seperti pada LG Magna, yang membedakan adalah kapasitas baterai yang hanya 2100 mAh, serta kamera depan yang hanya beresolusi VGA, Sementara untuk kamera depan sama, yaitu 8 MP.

LG Leon

LG Leon adalah jajaran smartphone kelas menengah berikutnya yang akan berlaga di MWC 2015. LG Leon mempunyai layar dengan bentang 4,5 inci dan mempunyai resolusi FWVGA dan ditenagai dengan mesin yang sama seperti LG Magna dan Spirit, yaitu quad core 1,2 GHz dengan RAM 1 GB dan memori 8 GB. Namun baterai yang dibawa hanyalah 1900 mAh serta dua buah kamera yang sama persis seperti LG Magna.

LG Joy

Perangkat ini dibekali layar 4 inci dengan resolusi WVGA dan mesin yang hanya dual core 1,2 GHz. RAM yang dibawa juga hanya 512 MB begitu pula memori internal yang hanya 4 GB. Jika tiga yang lain menjalankan Android Lollipop, maka LG Joy menjalankan Android KitKat 4.4 dan dibekali dengan baterai 1900 mAh.

Sementara untuk kamera berukuran 5 MP untuk kamera belakang dan kamera VGA untuk bagian depan. Ada tombol di bagian belakang untuk keperluan selfie yang cepat.

Apakah Anda tertarik untuk membeli perangkat-perangkat ini, bersiaplah karena keempat perangkat ini akan meluncur pada hari minggu nanti, 1 Maret 2015.

Baca juga artikel

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Empat Hal Ini Diprediksi Bisa Menumbangkan Kesuksesan Xiaomi

Artikel Lainnya

Komentar