My SmartPlan, Atur Sendiri Kebutuhan Komunikasi Anda

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 25 Peb 2015 | 19:14

Tak hanya meluncurkan smartphone Android C2s, Smartfren sekaligus mengenalkan layanan paket terbaru “My SmartPlan”. Dengan layanan ini, pelanggan Smartfren dapat mengatur pengunaan kebutuhan akan paket data atau komunikasi sesuai dengan kebutuhannya.

Ketika membeli salah satu paket, maka Anda akan mendapatkan sejumlah unit, lalu diatur alokasinya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, seperti telepon, SMS, dan internet. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing paket mulai dari Rp Rp 50.000 untuk Paket Bronze, Rp 60.000 untuk Paket Silver, serta Rp 100.000 dan Rp 150.000 untuk Gold dan Platinum.

Untuk mengurangi dan menambahkan besar kecilnya kuota layanan, Anda bisa menggunakan fitur “Smart Slider” dengan menyisahkan minimum 1 unit value untuk setiap layanan. Pengaturan dapat dilakukan dengan mengunjungi website my.smartfren.com atau melalui aplikasi MySmartfren di perangkat Android. Jika melakukan pembelian paket melalui SMS, akan mendapat pengalokasian mengikuti paket standar tanpa dapat melakukan kostumisasi. 

Lihat gambar di bawah ini:

 

“Smart Slider”, fitur yang memungkinkan pelangan mengatur sendiri kuota layanan sesuai dengan kebutuhan mereka.Cukup dengan memilih harga paket yang diinginkan dan menggeser tombol di “Smart Slider” untuk mengatur kuota. 1 Unit = 10 Menit/100 SMS/500MB, Bonus Midnight berlaku: 01.00 – 06.59 WIB

Pada suatu masa salah satu kuota yang sudah digunakan habis, sedangkan kuota lain masih tersisa, Anda cukup membeli paket Add On sehingga tidak menghapus sisa kuota lain yang masih tersisa. Dengan My SmartPlan ini, kami yakin kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom.

Baca juga artikel

InFocus M320E, Android Octa Core 5,5 Inci Untuk Pasar Indonesia

Aldo AS 5, Android Octa Core Lokal Murah Meriah

Wiko Highway 4G, Masuk Indonesia Bermodalkan Chipset Quad Core Nvidia

Artikel Lainnya

Komentar