Fonepad 7 Terbaru Dibekali Kemampuan 4G LTE dan OS Lollipop

Oleh Alena Yulitta on Senin, 23 Peb 2015 | 16:37

Asus kembali menghadirkan seri Asus Fonepad 7 terbaru di tahun 2015 ini. Berlabel  FE375CL perangkat ini membawa beberapa pengembangan. Pada Fonepad 7 seri sebelumnya, memang belum membawa fitur terbaru yang mengadaptasi perkembangan, bahkan Anda perlu untuk mengupdate OS-nya secara manual dari sistem operasi Android Jelly Bean menjadi Android KitKat 4.4.4.  Selain itu, saat Anda terkoneksi wifi untuk pertama kali, maka secara otomatis Fonepad 7 lama Anda akan meminta update system.

 Produk terbaru kali ini sekilas mirip dengan Fonepad 7 seri FE375CXG, tetapi dengan OS dan fitur-fitur lebih baru. Masih dibekali mesin 64-bit Intel Atom terkini, pengalaman baru menanti Anda dengan Fonepad 7 yang kini juga dibekali dengan koneksi super cepat LTE dan bahkan desain sedikit diubah membuat Anda semakin nyaman kala menggenggam perangkat ini.

Layar yang dipakai oleh Fonepad 7 FE375CL masih tetap sama yaitu, 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksels. Chipset prosesor yang digunakan Intel Atom Z3530, dengan empat inti prosesor berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 2 GB.

Selain OS yang lebih baru, yaitu Android 5 Lollipop, Anda tak perlu melakukan update sendiri karena OS ini sudah terinstal sejak keluar dari pabrik pembuatnya. Yang lebih menarik, Fonepad 7 FE375CL juga didesain ulang dengan bezel yang lebih tipis, secara otomatis sedikit mengecilkan ukuran dimensi secara keseluruhan, namun menambah apik penampakannya.

Bisa Anda bandingkan dengan pendahulunya dan Anda akan lebih memilih Fonepad 7 FE375CL karena terlihat lebih elegan dan lebih nyaman di tangan Anda.  Dengan berbekal fitur 4G LTE, perangkat ini sangat tepat untuk masuk ke Indonesia pada awal tahun ini, bersamaan dengan hadirnya koneksi cepat 4G. Namun sayang, perangkat yang di negara asalnya dijual $250 ini belum sampai ke Indonesia, tetapi dipastikan bahwa perangkat ini akan sampai juga di Indonesia, seperti para pendahulunya. Kita tunggu saja beberapa minggu ke depan.(Tedi)

Baca juga artikel

Harga Pre-Order Zenfone 2 di Aliexpress Mulai dari Rp3,9 juta

Telkomsel Hadirkan Layanan Potong Pulsa di Google Play Store

ZTE N919D, Smartphone Quad Core Hanya Rp1,4 juta

Artikel Lainnya

Komentar