Telkomsel Hadirkan Layanan Potong Pulsa di Google Play Store

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 20 Peb 2015 | 15:17

Pelanggan Telkomsel kini bisa membeli aplikasi, eBook, in app purchase atau virtual item di Google Play store dengan sistem potong pulsa. Layanan ini berlaku bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar.

Telkomsel, Pricebook, Potong pulsa, Google  Play Store

Selain keterbatasan pengguna kartu kredit dikalangan masyarakat Tanah Air, layanan Carrier Billing ini pun dinilai lebih aman karena biaya pembelian konten langsung dibebankan ke pulsa pengguna, dengan sistem langsung potong pulsa atau berupa tagihan bulanan bagi pelanggan pascabayar.

"Sesuai dengan visi perusahaan, menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia terpercaya, maka hadirnya layanan Carrier Billing dengan Google Play Store ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan kami melakukan transaksi membeli konten digital," terang Vice Presiden Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu, dikutip dari keterangan pers-nya. 

Ditambahkannya pula hadirnya layanan ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Telkomsel yang saat ini jumlahnya sekitar 20 juta pengguna Android dijaringannya atau sekitar 55 persen dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel dalam menikmati mobile digital lifestyle dari Telkomsel.

Apalagi Telkomsel telah memiliki exclusive channel di toko aplikasi milik Google tersebut bernama  ‘Zona Seru Telkomsel’ , sehingga dapat memberikan rekomendasi apa saja aplikasi terbaik yang sedang populer. 

Baca juga artikel

Game LIMBO Kini Hadir di Android

Evercoss A65A, Smartphone Quad core Harga Sejutaan

HP Stream 8, Tablet Windows 8 Inci Setara Notebook

Artikel Lainnya

Komentar