PNY HPx710w, Flash Drive dengan Desain Klip

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 18 Peb 2015 | 18:05

PNY baru saja meluncurkan flash drive USB 3.0 HPx710w yang memiliki desain klip yang menarik dan praktis. Dengan desain model klip, flash drive dapat dilekatkan pada kantong baju atau lainnya yang Anda anggap aman. Perangkat ini dapat dimaksimalkan untuk menyimpan berbagai file musik, dokumen, gambar, film dan lainnya dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Beratnya hanya 6.2g dengan dimensi 4.5 (H) x 12.1 (W) x 40 mm (L) dan diklaim dibuat dengan rangka logam ramping dan dirancang dengan lapisan baja dengan permukaan reflektif yang halus. Desain tanpa tutupnya membuatnya jauh dari kesan drive konvensional yang pernah ada dan kekuatiran akan kehilangan penutup seperti kasus yang selama ini kerap terjadi.

HP x710w memilik fitur spesifikasi USB 3.0 untuk transfer file lebih cepat antara komputer dan drive. Unit ini juga kompatibel dengan USB 2.0 dan dengan semua model notebook serta komputer. USB Flash Drive ini memiliki kinerja hingga 90MB/s untuk baca dan 30MB/s untuk tulis (64GB).

HP x710w tersedia dalam kapasitas beragam mulai dari 8 GB hingga 64 GB serta kompatibel dengan sistem operasi Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS 10.3 serta di atasnya dan juga dilengkapi dengan garansi 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

Baca juga artikel

HP Stream 8, Tablet Windows 8 Inci Setara Notebook

Vivo Y929, Vivo Smartphone Frame Metal dengan Chipset Snapdragon

Hadapi Persaingan, Samsung Siapkan Chipset Exynos Generasi Baru

Artikel Lainnya

Komentar