Game LIMBO Kini Hadir di Android

Oleh Hilman Mulya Nugraha on Rabu, 18 Peb 2015 | 15:28

Game LIMBO yang diciptakan oleh Playdead kini hadir di Android. Awalnya game ini hanya dimainkan untuk perangkat Xbox 360. Kemudian, game ini hadir di PS 3, PS Vita, PC, Mac, Linux, SteamOS, dan PC Desktop.

Pada tahun 2013 games ini dijual di iTunes App Store dengan harga Rp 59.000.  Butuh waktu dua tahun bagi pengembangnya untuk kemudian menghadirkan game ini di Android. Sayangnya, harga di Android lebih mahal, yakni Rp 62.796.

Game yang pernah mendapatkan penghargaan Independent Games Festival tahun 2010, awal mula ceritanya dibuka oleh seorang anak yang terbangun di tengah hutan. Tak diketahui siapa orang tuanya, dan hal itu pula yang menjadi salah satu misinya, yakni ingin mengetahui asal usul keluarganya.

Berbagai tempat menyeramkan dijelajahinya seorang diri, mulai dari bukit, hutan, sungai.  Tentu saja perjalanan tidak akan mulus, rintangan dan hambatan menjadi ujian perjalanan si anak. Untuk mengalahkan musuh yang ada, anak kecil tersebut cukup mengandalkan benda-benda yang ada disekitar. Musik yang dihadirkan makin membawa suasana ke alam mistik yang kejam dan menyeramkan.

Limbo bukanlah nama seorang anak yang ada dalam cerita game tersebut. Menurut Wikipedia, Limbo berarti “Pinggir”. Diambil dari bahasa latin , yang berarti suatu tempat atau keadaan orang mati yang tidak masuk surga dan neraka. Tak heran jika game ini dibalut dengan nuasa yang mencekam dan mengerikan. Bagi Anda pengguna smartphone Android yang ingin memainkan game ini dapat langsung mengunduhnya di Google Play dan bagi pengguna iPhone bisa mengunjungi iTunes App Store. (Tedi)

Baca juga artikel

Kingston MicroSDXC Class 10 UHS-I, MicroSD Jumbo 128 GB

Acer Liquid Z205, Smartphone dengan RAM 1 GB HargaRp 750 Ribu

Samsung Galaxy S6 Edge, Pamungkas di Kelas Atas

Artikel Lainnya

Komentar