HP Stream 8, Tablet Windows 8 Inci Setara Notebook

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 12 Peb 2016 | 15:33

Di era saat ini, mencari sebuah perangkat portabel yang tangguh tidaklah sulit. Anda akan dengan mudah menemukannya di pasar gadget. Perangkat hybrid pun sudah mulai ramai, yang memadukan beragam perangkat menjadi satu seperti notebook plus tablet atau tablet plus ponsel.

Kali ini, kita akan membahas sebuah tablet yang diklaim memiliki kemampuan setara dengan notebook, yakni Stream 8. Produk ini diluncurkan oleh Hewlett Packard (HP) berbekal prosesor Intel Atom Baytrail Quad core yang berlari dikecepatan 1,8 GHz.

Tablet ini menggunakan OS Windows untuk platform dasarnya dan cocok digunakan oleh siapapun untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Mulai dari urusan kerja, berselancar di internet dan bergaul lewat sosial media serta hiburan. Kenyamanan pun ditunjang oleh layar 8 inci yang dimilikinya serta dukungan koneksi 3G untuk akses data yang lebih baik sehingga menambah produktivitas penggunanya secara mobile.

Mengenai urusan berbagi file, pada tablet ini telah dipasangkan fitur HP Connected Drive yang berfungsi untuk mengakses berbagai file yang sama dari berbagai platform berbeda baik dari smartphone, tablet, pc, dan laptop. HP Stream 8 juga membawa pre-installed MS Office 365 gratis selama setahun dan juga fasilitas Cloud Storage OneDrive 1TB gratis juga setahun.

Untuk pembelian, HP Stream 8 bisa dibeli dari toko-toko retail Carrefour Trans Retail dengan program promo pre-order sampai dengan tanggal 22 Februari mendatang, dimana Anda  bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga hanya sekitar 2,999 juta saja di Carreour Lebak Bulus atau dari toko Online Bhinneka.com, dan dapatkan gratis akses data 12 GB untuk 6 bulan. Untuk harga resmi selepas masa preorder, HP Stream 8 akan dijual dengan harga sekitar Rp3,199.000. (Tedi)

Baca juga artikel:

Kingston MicroSDXC Class 10 UHS-I, MicroSD Jumbo 128 GB

Acer Liquid Z205, Smartphone dengan RAM 1 GB HargaRp 750 Ribu

Samsung Galaxy S6 Edge, Pamungkas di Kelas Atas

Artikel Lainnya

Komentar