Skype untuk Android Kini Bisa Kirim Foto ke Kontak Offline

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 10 Peb 2015 | 16:17

Media sosial sering dijadikan ajang pertukaran foto aktifitas penggunanya. Tak terkecuali dengan layanan Skype. Hanya saja bagi pengguna Skype untuk Android, hal itu sebelumnya hanya bisa dilakukan manakala pengguna sama-sama sedang online agar gambar dapat diterima

Dengan pembaharuan Skype ke versi 5.2, kini pengguna Skype di ponsel Android dapat mengirim pesan secara online maupun offline. Jika penerima gambar sedang offline pada saat Anda mengirimkan foto, maka saat mereka kembali online, foto tersebut masih tersimpan di chat history menunggunya untuk dilihat ataupun langsung disimpan.

  

Microsoft pun membuat Skype untuk Android makin nyaman karena dapat menembus ruang dan waktu dengan menghadirkan fitur video call sehingga komunikasi bisa dilakukan secara tatap muka. Anda pun dapat menyimpan percakapan tersebut jika komunikasi itu sangat berarti untuk Anda. Versi terbaru ini juga tetap mengaktifkan video call pada saat Anda membuka aplikasi lain, sehingga makin memudahkan Anda melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu.

Selain itu, percakapan melalui chatting pun makin cepat dibuka melalui notifikasi dan bagian menarik lainnya dari update ini ialah peningkatan pada kualitas suara panggilan Skype yang lebih baik, terutama dalam kondisi jaringan yang tidak stabil. Anda yang ingin melakukan pembaharuan bisa langsung menuju ke Google Play untuk mengunduhnya secara gratis. 

Baca juga artikel:

Indosat Hadirkan Fitur ‘HD VOICE’ Biar Nelpon Lebih Nyaman

Beberapa Custom ROM Pilihan untuk Perangkat OS Android

Ini Kelebihan Smartphone Android One dari Ponsel Sekelasnya

Artikel Lainnya

Komentar