Gratis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan Indosat Matrix Super Plan

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 06 Peb 2015 | 20:16

Indosat mengeluarkan paket khusus Matrix Super Plan untuk menyambut hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia hari ini. Pelanggan dapat membawa pulang Smartphone terbaru keluaran Apple tersebut secara Gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar Matrix Super Plan 900.

“Kami berharap dengan Paket Matrix Super Plan Gratis iPhone 6 dapat mewujudkan keinginan pelanggan untuk mempunyai smartphone premium yang dapat dijadikan partner dalam solusi lengkap untuk berkomunikasi. Pelanggan pun dapat menikmati fitur-fitur canggih iPhone 6 sebagai pelengkap gaya hidup saat ini dengan harga yang terjangkau,” ujar Muhammad Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat.

Dengan berlangganan Matrix Super Plan 900 ini pelanggan sudah bisa membawa pulang gratis iPhone 6 dan mendapatkan saldo pulsa sebesar 900.000 setiap bulannya selama 24 bulan, yang bisa langsung dipakai untuk menelpon, internetan, SMS, membeli paket super internet ataupun membeli paket booster Matrix.

Selain itu setiap bulannya pelanggan juga akan mendapatkan bonus 90 menit nelpon, 90 SMS, 900 MB Internet, dan 300 MB untuk Aplikasi Waze. Yang tidak kalah menarik adalah pelanggan akan mendapatkan free gift JBL accessories (Selama persediaan masih ada, syarat & ketentuan berlaku). Untuk mendapatkan semua benefit di atas, pelanggan dikenakan biaya berlangganan Rp 900ribu/bulan selama 24 bulan.

Indosat juga menyediakan paket lainnya yaitu Matrix Super Plan 400 untuk dapat memiliki iPhone 6. Dengan berlangganan Matrix Super Plan 400 selama 24 bulan dengan menambah sejumlah uang tertentu dan masih banyak paket lainnya. Selain itu, bagi pelanggan Prabayar, Indosat menawarkan paket iPhone 6 bundling Mentari hanya dengan melakukan isi ulang sebesar Rp. 90.000. Pelanggan akan mendapatkan Internet sebesar 10 GB, berlaku selama 6 bulan.

Untuk mendapatkan gratis iPhone 6 dengan paket Matrix Super Plan, pelanggan dapat mengunjungi Galeri Indosat, Erafone Megastore, OkeShop, Global Teleshop dan untuk paket Mentari 10 GB bisa didapatkan di iBox di seluruh Indonesia.

Baca juga artikel:

Ubah Smartphone jadi Mouse dengan Aplikasi Ini

Ini Daftar Harga dan Tempat Pemesanan Smartphone Android One

Google Resmi Umumkan Peluncuran Android One di Indonesia 

Artikel Lainnya

Komentar