Bocoran Lenovo Golden Warrior Note 8

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 28 Jan 2015 | 18:11

Satu lagi bocoran terbaru sebelum ajang Mobile World Conggres Maret mendatang adalah phablet terbesar yang diproduksi oleh Lenovo. Pabrikam Tiongkok ini meluncurkan sebuah phablet yang diberi nama Lenovo Golden Warrior Note 8. Setelah sekian lama hanya berupa rumor, kini Lenovo Golden Warrior Note 8 resmi diperkenalkan oleh Lenovo dan akan segera dipasarkan.

Lenovo Golden Warrior Pricebook
Phablet yang mempunyai bentang layar 6 inci  ini akan dijual seharga 1200 Yuan di Tiongkok dan akan menggantikan produk Lenovo sebelumnya di pasaran. Hadir dengan teknologi 64bit, Lenovo memasangkan prosesor Mediatek MT6752 SoC yang mempunyai delapan inti dan clock speed 1,7GHz.. Prosesor ini akan menjalankan OS KitKAt 4.4.4 yang disempurnakan dengan VIBE UI yang sangat nyaman dalam penggunaanya. Selain itu juga diumumkan bahwa Lenovo Golden Warrior Note 8 ini akan segera mendapat update Android 5 Lollipop segera.

Lenovo Golden Warrior Note 8 juga akan dibekali dengan layar yang mempunyai resolusi HD berjenis IPS Capacitive dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Untuk menampilkan gambar berkualitas, Lenovo Golden Warrior Note 8 dibekali dengan mesin grafis 700Mhz Mali-T760 yang mampu juga melayani kamera dengan resolusi 13MP pada bagian belakang dan telah memiliki fitur LED Flash, Geo Tagging, Touch Focus, face Detection, fitur HDR dan fitur Full HD 1080 video recording.  Sementara kamera depan hanya 5MP yang sangat baik untuk selfie dan video calling.

Dengan bekal RAM 1 GB, Lenovo Golden Warrior Note 8 dijejali dengan dual SIM card yang berjalan pada mode GSM dan mampu memberikan lalulintas data pada jaringan 3G, HSDPA, HSUPA, dan bahkan 4G LTE terbaru. Untuk penyimpanan data, Lenovo membekali phablet ini dengan internal memori sebesar 8GB yang bisa diperluas sampai dengan 32GB dengan slot memori.

Ketika di test dengan AnTuTu Benchmark, Lenovo Golden Warrior Note 8 mendapatkan skor 42,393 yang termasuk sangat luar biasa pada smartphone sekelas ini. Untuk penggunaan sehari-hari, Lenovo membekali Lenovo Golden Warrior Note 8 dengan baterai 3300mAh. Perangkat ini akan segera tersedia mulai tanggal 19 Februari mendatang. (Tedi)

Baca juga artikel:

Tombol Navigasi Ponsel Android Anda Rusak? Gunakan Aplikasi ini

Evercoss Winner Y, Octa Core Murah dengan Aplikasi Penghemat Kuota

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let’s Get Rich

Artikel Lainnya

Komentar