Bocoran Moto G Titan dan Moto E Styx

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 28 Jan 2015 | 17:11

Motorola berencana akan meluncurkan dua perangkat sekaligus yaitu Moto G Titan dan Moto E Styx. Berita tersebut bocor lantaran salah satu website retailer Motorola, Argos, memajang daftar harga kedua perangkat tersebut di web-nya. Namun tak lama kemudian daftar tersebut dihapus. Namun sebelum dihapus, beberapa screenshots telah diambil oleh GSMArena dan kemudian dirilis di website mereka.

Seperti bisa diduga, Moto G Titan adalah varian dari Moto G yang mempunyai bentang layar 4,5 inci, sedangkan Moto E Styx adalah varian dari Moto E. yang membedakan mereka dari varian aslinya adalah OS yang dibawa. Dikatakan bahwa kedua perangkat tersebut telah mempergunakan OS terbaru, yaitu Android 5 Lollipop, sementara varian aslinya masih Jelly Bean dan KitKat.

Yang lebih keren lagi, kedua perangkat varian dari Moto G dan Moto E ini juga telah dibekali dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan koneksi 4G LTE yang saat ini sedang booming di seluruh dunia. Dibocoran tersebut tertera bahwa Moto E Styx unlock dijual seharga 109.95 poundsterling dan Moto G Titan unlock dijual seharga 159.95 poundsterling.

Lebih lanjut juga ditulis bahwa Moto E Styx mempunyai prosesor 64 bit yaitu quad core Snapdragon SoC dengan bentang layar 4,5 inci dan resolusi yang masih sama seperti varian aslinya yaitu 960 x 540 pixels. Sebuah peningkatan yang cukup lumayan, baik dari segi layar maupun dari sisi prosesor, walaupun dikatakan prosesor tersebut adalah kelas Low End, paling tidak masih lebih tinggi dari Moto E biasa.

Sementara untuk Moto G Titan, Motorola menambahkan layar dengan bentang 5 inci dan resolusi HD 1280 x 769 pixels dengan aspect ratio yang berbeda dari versi sebelumnya. Dengan ukuran body 141,5 x 10,7 x 10,99 mm dan berat 155 gram, Moto G Titan ditenagai dengan prosesor quad core dan mempunyai kamera 8MP di bagian belakang, sehingga tak banyak perubahan dari versi aslinya.

Kedua perangkat Moto G Titan dan Moto E Styx akan hadir dengan varian internal memory 8 GB dan 16 GB yang bisa diperluas dengan slot memory card. Untuk info kapan perangkat ini meluncur ke pasaran belum tersedia, begitu pula harga di Indonesia. (Tedi)

Baca juga artikel:

Tombol Navigasi Ponsel Android Anda Rusak? Gunakan Aplikasi ini

Evercoss Winner Y, Octa Core Murah dengan Aplikasi Penghemat Kuota

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let’s Get Rich

Artikel Lainnya

Komentar