Asiadroid AF77, Android Murah Bisa Nonton TV

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 28 Jan 2015 | 15:38

Ponsel dengan TV analog sudah jarang sekali muncul di pasar. Pabrikan lokal mulai menggeser pasar dengan nilai jual sebuah ponsel pada prosesor dan sistem operasi yang diusung. Mereka berlomba menyajikan kecepatan yang menjanjikan untuk menunjang peforma produk yang dijual.

Hal ini sepertinya bertolak belakang dengan Asiafone yang baru saja meluncurkan ponsel Android murah seharga Rp400 ribu. Dimata Asiafone kebutuhan akan fitur TV analog masih menjadi daya pikat di mata konsumen kelas bawah.

Asiadroid AF77 merupakan ponsel Android v4.2 Jelly Bean yang dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz Cortex A5. Kapasitas ruang RAM yang ditanampun disesuaikan dengan kondisi pasar dan tentu saja harga yang murah, yakni hanya 256 MB dan 256 ROM. Untuk meningkatkan kapasitas memori internal bisa mengandalkan kartu microSD yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Kamera yang disematkan pada Asiadroid AF77 hanya bermodalkan resolusi 2 MP sebagai kamera utama. Resolusi kamera yang rendah mendapat pertolongan dari lampu kilat yang dipasangkan di sebelah kiri lensa kamera.

Selain fitur TV analog, kelebihan yang diunggulkan ponsel dual sim ini ialah adanya BBM messenger yang sudah embedded pada ponsel ini. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot mengunduhnya dari Google Play.

Sebagai penunjang kenyamanan pengguna ketika menonton TV dalam perjalanan, kapasitas 1.200 mAh dinilai sudah mencukupi oleh Asiafone.

Kelengkapan lain yang diusung ialah adanya Video Player, Video Recorder, Music Player, Sound Recorder, FM Radio, Analog TV, BT Device, dan Wi-Fi. Anda bisa memilih warna putih atau hitam ketika ingin membeli ponsel ini. Rencananya sepanjang tahun ini, Asiafone akan meluncurkan ponsel sebanyak 40 tipe.

Baca juga artikel:

Tombol Navigasi Ponsel Android Anda Rusak? Gunakan Aplikasi ini

Evercoss Winner Y, Octa Core Murah dengan Aplikasi Penghemat Kuota

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let’s Get Rich

Artikel Lainnya

Komentar