Buruan Lazada Buka Pre Order OnePlus One, ZTE Blade V5 dan Jual Ponsel Octa Core Cuma Rp1,3 Juta Hari ini.

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 27 Jan 2015 | 11:07

Hari ini preorder OnePlus One sudah dibuka di situs belanja online Lazada. Harga yang dipatok saat ini ialah Rp4,499.000. Harganya memang terbilang tinggi, namun cukup sepadan dengan spesifikasi OnePlus One yang ditawarkan.

OnePlus One telah dibekali custom ROM Cyanogen, dengan jeroan yang dimiliki mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 801, quad core 2,5 GHz dan pengolah grafis 330 milik Adreno serta memori RAM 3 GB. Selain layar besar 5,5 inci, resolusi kamera pun terbilang tinggi yakni 13 MP untuk dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Ponsel dengan berat 162g ini pun disokong baterai berkapasitas 3100 mAh.

Jika budget Anda masih dirasa  tidak cukup untuk membeli OnePlus One, Anda dapat mengalihkan perhatian Anda pada ZTE Blade V5 yang baru saja dirilis oleh ZTE. Setali tiga uang dengan OnePlus One, pre order ZTE Bade V5 pun sudah dimulai hari ini di Lazada. Harganya  1,649.000. 

Memang bukan hanya harga yang terpaut jauh tentunya, spesifikasi yang ditawarkan terlihat perbedaan yang signifikan. Blade V5 menawarkan sistem operasi Android v4 .4 KitKat. Jeroan yang ditanam untuk menunjang peforma Blade V5 mengandalkan chipset besutan MediaTek MT6582, quad core 1.3 GHz. 

Untuk kebutuhan multitasking dan membesut game-game 3D berkualitas,  ZTE Blade dibekali dengan RAM 1 GB LDDR3 dan memori internal 8 GB. Sementara untuk daya tahan tubuhnya ditunjang baterai berkapasitas 2.400 mAh.

ZTE Blade V5 memiliki dua slot sim card yang tertanam dalam tubuh berdimensi 139 x 71x 9mm. Anda juga dapat memaksimalkan penggunaan layar 5 inci HD 1280  x 720 pixels yang dimilikinya. Sementara untuk kamera tidak kalah menarik dari OnePlus One, pasalnya resolusi dibagian belakang sudah 13 MP dan 5 MP untuk menunjang foto selfie.

Sementara itu, di hari ini pula Lazada memangkas harga Evercoss Winner Y yang tadinya Rp2.350.000 menjadi Rp1.350.000.  Harganya lebih miring dari ZTE Blade V5 bukan? Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?.

Winner Y atau Evercoss A76 mengusung prosesor Octa Core 1.7 GHz dan menggunakan Android v4.4 sebagai sistem operasinya.  Untuk bersaing dengan para rivalnya di sektor kamera telah tertanam resolusi 8 MP  dengan lensa auto fokus dan 5 MP dibagian depan. Hasil gambar dapat dilihat dari LCD berukuran 5 inci (540 x 960 pixels) yang menggunakan teknologi IPS dan dapat mengenali 5 titik sentuh dalam waktu bersamaan.

Evercoss menanamkan browser opera Max untuk menjelajah dunia maya. Browser ini sudah dilengkapi dengan dashboard yang akan menunjukan data pemakaian data secara harian maupun bulanan.  Untuk transfer file sudah tertanam fitur Hotknot dan Evercoss juga menambahkan beberapa fitur lain seperti Gesture Smart Access dan fitur USB OTG.

Baca juga artikel:

Perjalanan Smartphone Berkamera Canggih Dari Masa ke Masa

RAM 3 GB dan Harga Miring Ala Meizu MX4 Pro

Kilas Balik Perkembangan Teknologi Ponsel Kamera

Artikel Lainnya

Komentar